-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ribuan orang datangi Markas Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura

Redaksi author photo
Ribuan Orang Datangi Markas Komando Daerah Militer XII/TPR saksikan Konser Slank


Kubu Raya (Kalbar News) – Ribuan orang datangi halaman Markas Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, kedatangan ribuan orang itu dalam rangka menyaksikan konser musik band papan atas, Slank di wilayah Kalimantan Barat, Sabtu malam  (30/11/2018).

Cuaca mendung tak menyurutkan niat ribuan Slankers yang datang dari penjuru Kaloimantan Barat untuk menyaksikan aksi dari Slank, tampak dari sejak sore para pengunjung sudah memadati halaman Kodam XII/Tpr, Konser musik Slank bertajuk Bold Xperience merupakan konser pengobat rindu kawula muda Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil untuk melakukan konser.

Mengawali konsernya, Kaka vokalis band Slank menyanyikan Mars Slank, merupakan salah satu lagu yang wajib dinyanyikan pada setiap band ini menggelar konser untuk menghibur penggemarnya. Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits mereka diantaranya I Miss U, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Virus dan masih banyak lagi, berhasil membius para penonton untuk larut dalam irama lagu. Tampak histeris dari ribuan penonton mengelukan band pujaannya.

Sebelum digelar konser musik, Panitia juga menyampaikan bahwa, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 Kodam XII/Tpr akan menggelar lomba lari 10K bertajuk Tanjungpura Isoplus Night Run yang akan dihelat pada 8 Desember mendatang. Sebagai informasi Kodam XII/Tpr akan menggelar lomba lari di Pontianak dan Palangka Raya. Untuk di Palangka Raya akan dilaksanakan pada 15 Desember bulan depan. Bagi masyarakat Kalbar dan Kalteng yang ingin turut serta dalam lomba lari yang digelar Kodam XII/Tpr, bisa mendaftarkan diri di Kodim dan Koramil di daerahnya.

Tampak menyaksikan dari balkon Aula Kodam XII/Tpr, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi yang didampingi oleh para pejabat teras Kodam XII/Tpr. Selain itu tampak juga prajurit-prajurit Kodam XII/Tpr melaksanakan pengamanan terhadap pengunjung agar konser musik Bold Xperience dapat berlangsung dengan lancar dan aman. (rls/tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini