-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh Pembongkaran Jl Sui Raya Dalam akibatkan kemacetan Parah, ini Penjelasannya

Redaksi author photo
Pelaksana Pekerjaan Perbaikan Saluran Jl Sui Raya Dalam, Tumio CV Batara Sakti

Kubu Raya (Kalbar News) – Heboh Pembongkaran Jalan Sui Raya Dalam tepatnya di depan Komplek Perumahan Jalan Taman Sui Raya dalam mendapat reaksi dari beberapa pihak, baik melalui Facebook, Whatshapp dan Jejaring Sosial lainya.

Kontraktor Pelaksana CV Batara Sakti, Tumio kepada sejumlah Awak media memaparkan kejelasan pelaksanaan kegiatan Pekerjaan itu guna meluruskan kabar yang beredar dikalangan masyarakat, Rabu (5/12/2018).
 
Kondisi Perbaikan Saluran Jl Sui Raya Dalam akibatkan kemacetan total
“Ini adalah Pekerjaan Perbaikan Saluran dari Gorong-gorong ditingkatkan dengan Boxcovert, karena pengajuan warga sekitar kepada Dinas PU Cipta Karya Kab Kubu Raya,” jelas Tumio.

Tumio menjelaskan ada kurang lebih 5 Komplek Perumahan yang sering alami kebanjiran dikala musim penghujan dikarenakan saluran pembuangan yang kecil dan sudah rusak di Jl Sui Raya dalam tepatnya depan Komplek Taman Sui Raya.

Ketika ditanya tentang tehnis pengerjaan yang membongkar putus akses Jl Sui Raya Dalam, Tumio menjelaskan untuk memudahkan dan mempercepat proses pekerjaan hal itu harus dilakukan.

“Kami sudah lakukan Koordinasi dengan Pihak Dinas PU, Pemerintah Desa setempat dan Masyarakat sekitar untuk sementara menutup Akses Jalan ini dan mengalihkan ke jalan di sebelahnya, hanya memang kepadatan jalan ini mungkin ada warga yang kaget,” Ungkapnya.

Tumio menambahkan pihaknya meminta maaf kepada Masyarakat pengguna jalan yang terganggu sementara aktifitasnya, tetapi dirinya memastikan ini tidak akan lama.

“Jika tidak ada halangan dalam dua hari kedepan kami sudah pasang Boxcovert dan dalam satu minggu kedepan jalan ini sudah bisa digunakan dengan Normal kembali,” jelas Tumio.

Ketika dikonfirmasi tentang beredarnya kabar tentang sumber kegiatan pekerjaan ini bersumber dari dana UPJJ Tumio Direktur CV Batara Sakti membantah hal tersebut.

“Pekerjaan ini berasal dari Dana APBD Dinas PU Cipta Karya Kab Kubu Raya, jadi tidak benar itru Dana Pribadi atau UPJJ, itu ada Plang Proyeknya silahkan teman-teman lihat,” Pungkas Tumio. (ej)

 Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini