DPD Partai Nasdem Kubu Raya Persiapkan Saksi TPS hadapi Pemilu 2019

Editor: Redaksi author photo
Pengurus DPD dan Caleg Partai Nasdem Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbar News) - Mempersiapkan diri dalam Pemenangan Pemilu 2019 mendatang DPD Partai Nasdem Kab Kubu Raya persiapkan perekrutan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kubu Raya.

DPD Nasdem Kubu Raya lakukan pertemuan Pengurus dan Caleg dari 9 Kecamatan di Sekretariat DPD Nasdem Jl Arteri Supadio Sui Raya.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kubu Raya, Sy Amin As-Segaf dalam rangka pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang Partai Nasdem focus pada penguatan saksi sehingga suara Pemilih terkawal dengan baik. 

"Untuk Memenangkan Pemilu dan Pilpres mendatang kita akan matangkan saksi sehingga bisa terkawak dengan baik," jelas Sy Amin. 

Pada Pemilu mendatang Partai Nasdem akan menyiapkan 1 saksi utama dan akan merekrut  saksi pemantau dengan penguatan kader dan calon legislatifnya. 

Sementara itu Ketua Komisi Saksi Nasdem (KSN) Kubu Raya, Adurrahman Hamsy penguatan saksi sangat penting bagi kemenangan Partai Politik.

"Saksi adalah salah satu komponen penting dalam rangka pemenangan Partai Politik dalam Pemilu mendatang,  sehingga hal ini harus dipersiapkan dengan matang," jelas Abdurahman. 

Partai Nasdem akan terus melakukan penguatan Calon Saksi dengan melakukan pelatihan dan penguasaan Kemampuan IT dan penggunaan data berbasis tekhnologi. (ej) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini