Subhan Noviar Sambut Baik Netralnya Martin Rantan di Pileg 2019

Editor: Redaksi author photo
Subhan Noviar, SE saat hadiri Rakerda dan HUT Golkar bersama Martin Rantan Ketua DPD Golkar di Kab Ketapang (*)


Ketapang (Kalbar News) – Ketua DPD Partai Golkar Kab Ketapang, Martin Rantan dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan HUT Partai Golkar ke-55 berpesan kepada semua kader yang hadir untuk mengajak masyarakat agar bisa memilih Partai Golkar secera linier. 

Martin mengatakan Pilihan harus bersifat linier mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan Pusat harus memilih Partai Golkar semua harus diajak untuk memenangkan dalam Pemilu 2019 mendatang.
"Saya harus netral tidak bisa memihak satu caleg dan tugas saya mengkapanyekan Partai dan semua Caleg Golkar," tegas Martin.

Martin juga menegaskan agar para caleg Golkar dapat menggunakan semua alat dan strategi untuk memenangkan dirinya di Pileg. 

"Silakan pakai ilmu marketingnya untuk mendapatkan suara pemilih," ujar Martin.

Subhan Noviar, SE menyambut baik pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rangan yang bersikap netral dengan tidak memihak hanya pada satu caleg saja serta keinginan Martin untuk mengkapanyekan Partai Golkar.

Subhan menilai keputusan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang tersebut sudah benar sehingga tidak ada lagi caleg yang dianak emaskan.

Subhan juga berharap kekuatan yang sudah dimiliki Partai Golkar di daerah saat ini merupakan modal yang bisa dijadikan alat untuk memenangkan pemilu 2019.

"Semua kader, simpatisan dan caleg bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu 2019 nanti. Saya optimistis menang," pungkas Subhan.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini