-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Martin Rantan : Partai Golkar Ketapang Siap menang Pemilu 2019

Redaksi author photo

 
Foto Bersama Martin Rantan, Ketua DPD Partai Golkar Kab Ketapang Fungsionaris Partai Golkar di Rakerda (*)
Ketapang (Kalbar News) – Dalam rangka HUT Partai Golkar ke-55 serta dalam rangka persiapan Pemenangan Pemilu 2019 DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang  laksanakan Rakerda dan Launching Caleg Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Rabu (30/10/2018).

Acara yang mengambil tema 'Perkuat Soliditas dan Kualitas Kader menuju Kemenangan Pemilu 2019' dihadiri para kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Ketapang serta Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan.

Tampak hadir Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Wahyu Asmidi, Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan, Subhan Noviar, SE serta seluruh pengurus DPD Partai Golkar se Kabupaten ketapang.

Dalam Sambutanya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Wahyu Asmidi berharap kader Partai Golkar bersih dari korupsi serta makin meningkatkan kualitas kader sehingga Partai Golkar bisa terus maju dan Golkar bisa menang pada Pemilu 2019 mendatang.

. "Yang harus dipahami oleh seuruh kader Golkar adalah bahwa generang perang sudah ditabuh sehingga harus siap menang dengan strategi pemenangan yang mumpuni," tutur Wahyu.

Para caleg dan kader adalah ujung tombak Partai Golkar. Wahyu mengingatkan bahwa lawan sesungguhnya adalah caleg di luar Partai Golkar. "Musih kita adalah caleg di luar partai. Jangan sampai di dalam ribut sehingga kemenangan tidak didapatkan," tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rantan dalam sambutannya mengatakan partai Golkar Kabupaten Ketapang selalu optimistis untuk berjuang dan menang.

Dengan usia ke-54 ini menandakan Partai Golkar merupakan partai yang sudah merakyat di hati rakyat. "Maka partai golkar adalah partai milik rakyat, Partai golkar juga mempunyai tugas untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di pilpres 2019. 

"Karena ini adalah komando dari pusat sehingga kita harus siap," ujarnya.

Martin juga berharap Rakerda yang dilaksanakan hari ini tidak hanya bersifat seremonial namun lebih siap untuk menghadapi pemilu 2019. 

"Kita harus mampu memenangkan Partai Golkar di level Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat," katanya.

Martin berpesan kepada semua kader yang hadir untuk mengajak masyarakat agar bisa memilih Partai Golkar secera linier. 

"Semua harus diajak baik di Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat," katanya.

Pilihan kita bersifat linier mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan Pusat harus memilih Partai Golkar. 

"Saya harus netral tidak bisa memihak satu caleg dan tugas saya mengkapanyekan partai dan semua caleg Golkar," tegas Martin.

Martin juga menegaskan agar para caleg Golkar dapat menggunakan semua alat dan strategi untuk memenangkan dirinya di Pileg. 

"Silakan pakai ilmu marketingnya untuk mendapatkan suara pemilih," ujar Martin.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini