-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh... 15 Perkantoran di lingkungan Kantor Gubernur Kalbar kena razia

Redaksi author photo

Kantor Gubernur kalimantan Barat (*)

Pontianak (Kalbar News) – Sebanyak 15 kantor di lingkungkungan perkantoran Gubernur Kalbar dirazia Tim Cegah ASN Merokok pada Areal Kawasan Tanpa Rokok (CAMPAK) dipimpin langsung oleh Kabid Penegakan Perda Satpol PP Prov Kalbar, Golda M. Purba dan PPNS Satpolpp Prov Kalbar, Jumat (5/10/18).

Beberapa Perkantoran itu antara lain kantor Badan Kesbanglinmas Prov Kalbar, Bappeda Provinsi Kalbar, Biro Ekononi Setda Prov Kalbar, Biro Pemerintahan Setda Prov Kalbar, Biro Hukum Setda Prov.Kalbar, Biro Aset Setda Prov Kalbar, Biro Umum Setda Prov Kalbar, Sekretariat Daerah dan ruangan Sekda, Badan Kepegawaian Daerah, BPPKAD Prov Kalbar, Masjid An-Naim Kantor Gubernur Kalbar, Polikesehatan Prov Kalbar, Ruangan Staf TU Gubernur Kalbar, Ruangan dan areal Staf Ahli Guibernur Kalbar dan Ruang dan areal Poliklinik Kesehatan pada Kantor Gubernur Kalbar.

Tetapi tim tidak menemukan para ASN yang sedang kedapatan merokok ataupun asbak rokok diruang kerja ASN dan larangan dilarang merokok sudah terpasang semua dilingkungan perkantoran.

Menurut Kabid Penegakan Perda Satpol PP Prov Kalbar, Golda M. Purba, Razia ini dilakukan menindaklanjuti Surat Gubernur Prov.Kalbar no.065/2636/OR.B tanggal 13 Sept 2018 tentang Kawasan Tanpa Rokok pada Area Perkantoran di lingkungan Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalbar.

Ke depannya Tim Anti Campak Satpol PP Prov Kalbar akan bergerak razia simultan di kawasan tanpa rokok, guna menyukseskan kebijakan Gubernur serta pelaksanaan Tupoksi berdasarkan PP 16 Tahun 2018 Tentang SATPOL PP.

“Kedepanya Tim akan melakukan razia ini secara rutin dalam rangka mengawal kebijakan Gubernur, sekaligus mendukung Gerakan Indonesia Sehat, dengan jalan memberantas penyakit-penyakit yang potensial menjangkiti ASN itu sendiri,” Jelas Golda. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini