Tim Bola Voli Putri SMAN 4 Pontianak, Raih Juara Pertama

Editor: Redaksi author photo

Pertandingan Volley dalam rangka peringatan HUT TNI ke - 73 Kodam XII/TPR

Kubu Raya (Kalbar News) – Pertandingan bola volley tingkat SMA sederajat se-Kalimantan Barat berlangsung sengit. Kemeriahan pun bertambah saat genderang supoter ditambah yel-yel dari pendukung masing-masing sekolah yang memadati area Sport Center Kodam XII/Tanjungpura, di Jalan Arteri Alianyang Kubu Raya Kalimantan Barat, Rabu (12/09/2018).
Team Volley Putri SMAN 4 Pontianak raih Jura 1
Pertandingan bola volley tingkat SMA sederajat se-Kalimantan Barat ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura, dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73.

Dalam laga final bola volley SMA sederajat, tim bola volley putri dari SMA Negeri 4 Pontianak vs tim bola volley Putri SMA Negeri 7 Pontianak dan tim bola volley putri SMAN 4 Pontianak meraih juara pertama dengan skor 3-1, atas lawannya dari SMAN 7 Pontianak.

Sementara, untuk juara pertama tim bola voli Putra diraih oleh SMA Negeri 7 Pontianak, dengan Kapten Tim Abdu Razak, memperoleh skor 3-0 menang telak atas lawannya tim bola voli dari SMA Negeri 4 Pontianak. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini