Ribuan peserta menggelar Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Supadio pecahkan Rekor Muri

Editor: Redaksi author photo
Ribuan Peserta TariGemu Fa Mi Re di Main Apron Lanud Supadio Pecahkan Rekor Muri, Selasa Pagi (4/9/2018)

Pontianak (Kalbar News) - Ribuan peserta menggelar Tari Gemu Fa Mi Re dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasiomnal Indonesia (TNI) ke-73 di di Main Apron Lanud Supadio Pontianak, dan memecahkan Rekor Muri, Selasa (4/9/2019).
 
Kegiatan yang bertajuk Pemecahan Reko MURI Tari Gemu Fa Mi Re ini akan berlangsung secara kolosal ini disemarakkan oleh 6.000 peserta, dimana selain anggota TNI di Kota Pontianak, ada juga siswa sekolah-sekolah binaan TNI, organisasi kepemudaan dan masyarakat.

Kegiatan Tari Gemu Fa Mi Re ini live se-Indonesia, dengan total peserta mencapai 300.000 

Hal ini di sampaikanKetua Panitia Pelaksana Kolonel Pnb Sidik Setiyono yang juga Komandan Skadron Udara (Skadud) 1 Elang Khatulistiwa Lanud Supadio, pemecahan rekor MURI berupa Tarian Kolosal Gemu Fa Mi Re tersebut, dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73.
 
"Alhamdulillah, kegiatan Tari Gemu Fa Mi Re ini berjalan lancar, dimana semua peserta sangat bersemangat melakukan gerakan-gerakan dasar Tari Gemu Fa Mi Re, Kegiatan ini juga jadi simbol kebersamaan antara TNI di tiga matra dan masyarakat secara umum," Pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini