-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Jadi Irup HUT RI ke-73 di Tebang Kacang, Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya terpilih Terharu dan hampir meneteskan air mata, ini Penyebabnya

Redaksi author photo

Sujiwo, Wakil Bupati Kubu Raya terpilih saat menjadi Irup di Rumah Gede Wonosari Tebang Kacang

Kubu Raya (Kalbar News) – Hadir dan menjadi Inspektur Upacara Bendera di Rumah Gede Wekasan gendon Dusun Wonosari Desa Tebang  Kacang, Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya terpilih kagum dengan semangat dan antusias warga ikuti Apel HUT RI ke-73.

Upacara dilaksanakan di Halaman Rumah Budaya yang menjadi tempat warga Wonosari Tebang Kacang selalu berkumpul dan melakukan kegiatan budaya, dan menjadi tempat pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan sejak tahun 1949. 

Dalam Amanatnya Sujiwo mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan Kesatuan serta selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan dengan selalu mengenang jasa-jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Tampak warga yang ikut Upacara Bendera dari Anak-anak hingga nenek-nenek sangat bersemangat
Tampak peserta Upacara bendera dari mulai Anak-anak Sekolah Dasar, SLTP dan SLTA juga warga masyarakat dari pemuda hingga Orang tua yang berusia tidak muda lagi tetap semangat mengikuti Apel Upacara Bendera itu.

Sujiwo mengaku bangga dan terharu melihat semangat masyarakat yang ikuti peringatan HUT RI ini, karenanya Sujiwo menyatakan hampir meneteskan air mata melihat Orang-orang tua yang ikut upacara ini, karena ia juga menjadi terkenang akan kedua orangtuanya yang adalah Pejuang kemerdekaan.

“Saya sangat terharu melihat semangat Warga disini, apalagi yang sudah sepuh bahkan ada yang berusia hampir 100 tahun, kita lihat betapa bangganya mereka bisa ikut Upacara bahkan saya sampai hampir meneteskan air mata karena teringat juga orangtua saya yang juga seorang veteran,” jelas Sujiwo.

Sujiwo mengatakan dirinya akan melakukan terus upacara peringatan HUT RI ini ke daerah-daerah pelosok di Kubu Raya dan akan berbagi waktu dengan Bupati guna menjadi Pemimpin Upacara di Kantor Bupati nantinya.

“Ini adalah salah satu bentuk Cinta Tanah air yang ditunjukkan oleh warga, oleh karena itu kita mesti merawat dan melestarikanya, InsyaAllah kedepannya saya akan tetap lakukan ini secara bergantian di seluruh wilayah Kab Kubu Raya,” pungkas Sujiwo. (ej)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini