Indonesia kian kokoh di posisi 4 setelah panen medali emas di cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018

Editor: Redaksi author photo

Pencak Silat Sumbangkan Medali Emas dalam Asian Games 2018 (*)

Pontianak (Kalbar News) - Indonesia kian kokoh di posisi 4 setelah panen medali emas di cabang olahraga pencak silat, Update klasemen dan perolehan medali Asian Games 2018terkini dari kalbarnews.co.id, Senin (27/78/2018).

Sampai pukul 15.30 WIB, kontingen Indonesia mengumpulkan 17 medali emas yang menempatkannya di posisi 4 klasemen dan perolehan medali Asian Games 2018.

Hari ini, sudah lima emas yang disumbangkan pesilat Indonesia. Indonesia pun mampu menggeser Iran di klasemen dan perolehan medali Asian Games 2018.

Update Perolehan Medali dalam Asian Games 2018 terkini (*)
Sementara, posisi puncak diraih Kontingen China dengan raihan 78 emas, 60 perak dan 40 perunggu.
Terbaru, atlet pencak silat Indonesia, Komang Harik Adi Putra, berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 dari cabang pencak silat nomor tarung putra kelas E 65 kg-70 kg.

Bertanding di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Komang Harik dinyatakan menang setelah wakil Malaysia, Mohd Al Jufferi, memutuskan mengundurkan diri. Belum diketahui alasan Malaysia memilih mundur di ronde ketiga.

Tambahan emas dari Komang Harik ini membuat pencak silat sudah menyumbang lima medali emas.
Sebelumnya, empat medali lainnya diraih oleh Aji Bangkit Pamungkas di Kelas 85 kg- 90 kg, Puspa Arumsari di kelas individu putri, Hendy dan Yola Primadona Jampil di Kelas ganda putra, serta Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok di kelas tim putra.

Tim pencak Silat masih berpeluang memperoleh Medali emas di tiga final mendatang. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini