-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tragis...Pelaku Pembunuh di Kandang ayam Rasau Jaya 3 akui bunuh 2 orang temanya sekaligus, ini motifnya

Redaksi author photo

Pidelis Kalis (19) Pelaku Pembunuhan di Rasau Jaya 3 TR 10 Kec Rasau Jaya Kab Kubu Raya


Pontianak (Kalbar News) – Menurut Penjelasan yang disampaikan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Wawan Kristyanto kepada Sejumlah Awak media di Mapolresta Pontianak, Pelaku mengaku membunuh 2 orang temannya.

"Tersangka atas nama Pidelis Kalis menurut pengakuan tersangka dirinya membunuh temannya bukan 1 tetapi 2 orang" kata Jelas Wawan.

Kedua korban yakni Konstantinus Pranoto alias Floran alias Poran (20) dan Petrus Jun Heri alias Jun (27).
 Tim Polresta Pontianak yang berhasil meringkus Pelaku pembuinuhan di Rasau Jaya 3 (*)
“Tersangka membunuh kedua temanya karena tersinggung sering dibully atau diolok-olok oleh temanya itu, sehingga Tersangka emosi dan melakukan pembunuhan dengan menggunakan satu palu dan sebuah senjata tajam, tetapi kita masih dalami lagi lebih lanjut,”jelas Wawan.

Poran saat itu ditemukan tewas dalam keadaan luka bacok. Polisi di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Husni Ramli, kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap Pidel.

"Tersangka ditangkap di sebuah warung kopi, kemudian diinterogasi dan dia mengakui perbuatannya telah membunuh korban atas nama Poran," tuturnya.

Pidelis juga mengakui telah membunuh korban lainnya, yakni Jun. Jasad Jun dibuang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Poran.

"Korban Jun dibuang di belakang kandang ayam, di semak-semak yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi penemuan jasad Poran," lanjutnya.Tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini