-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Werry Ucapkan Selamat atas Kemenangan Muda-Jiwo

Redaksi author photo
Sujiwo saat bersilaturahmi ke kediaman Werry Syahrial

KUBU RAYA (Kalbar News)- Pasca Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya, Calon wakil bupati Kubu Raya, Sujiwo bersilturahmi ke kediaman calon bupati lainnya Werry Syahrial, di Jalan Pulau We, Kelurahan Akcaya, Pontianak Selatan, Senin (02/07/2018).

Saat Sujiwo mengunjungi kediaman Werry Syahrial, rumah itu tampak sepi, Sujiwo dan rombongan hanya disambut Werry seorang diri. Di dalam rumah yang tampak megah itupun sepi, tidak seperti menjelang pelaksanaan pilkada rumah ini selalu ramai dikunjungi tim-tim pemenangan Werry Syahrial-Nasir.

Kedua kandidat ini tampak akrab, berbagai obrolan pun mengalir mulai dari pagelaran Pilkada hingga obrolan seputar piala dunia, Werry pun  tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan nomor urut 1 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo.

"Selamat ya atas kemenangan nya, sekarang kita tidak lagi bertanding, silaturahmi harus tetap kita jalin," ujar Werry Syahrial, sembari mempersilahkan Sujiwo dan rombongannya duduk.

Werry mengatakan, kompetisi Pilkada Kubu Raya sudah selesai, dan ia berkomitment akan mendukung dan mendorong Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya terpilih untuk membangun Kubu Raya menjadi lebih baik.

"Mari kita sama-sama  membangun Kubu Raya, kami akan mendukung Pak muda dan pak Jiwo, untuk membangun Kubu Raya,"  ujarnya (jra)

Komentar Anda

Berita Terkini