Sebuah Rumah Warga Selat Panjang Pontianak Utara Ludes Dilalap Api

Editor: Redaksi author photo
Kediaman Nurmiati Warga Jl Selat Panjang Pontianak Utara yang terbakar (*)


Pontianak (Kalbar News) – Nurmiati (35) Pemilik rumah di Gang Wartawan Jalan Selat Panjang, Kecamatan Pontianak Utara tampak sedih melihat rumah tempat tinggalnya ludes dilalap api pada Senin (23/7/2018).

Api dengan cepat membakar dan menghanguskan rumah yang sedang ditinggal penghuninya itu, tampak beberapa unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

Pemilik rumah, Nurmiati mengatakan pada saat kejadian tidak ada orang dirumah, bahkan dirinya tidak mengetahui darimana api itu berasal hingga membakar habis rumahnya.

"Saya diluar rumah, tidak menghidupkan peralatan listrik apapun. Gas dirumah pun habis, suami saya pergi keluar membeli gas. Begitu saya kembali tiba-tiba ada api dan langsung membesar. Saya nekat masuk mau ambil barang-barang yang bisa diselamatkan. Tapi sudah tidak bisa lagi" ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. 

Akibat dari peristiwa Kebakaran ini Nurmiati mengalami kerugian Ratusan juta rupiah dan kehilangan tempat tinggalnya. ( tim liputan )

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini