Pasca ditetapkan sebagai Wakil Bupati Kubu Raya terpilih, Sujiwo lakukan ini

Editor: Redaksi author photo
Tampak Sujiwo turun langsung dan ikut berbaur dengan warga dalam kegiatan gotong royong 

Kubu Raya (Kalbar News) - Pasca ditetapkan sebagai Wakil Bupati terpilih, Sujiwo tetap lakukan Komunikasi dan pembinaan kepada warga Kubu Raya, seperti yang dilakukan Minggu pagi (29/7/2018).

Sujiwo bersama Warga Gang Kerabat RT 10 Desa Kuala Dua Kec Sui Raya bergotong royong Pelebaran jalan yang menjadi akses warga Desa Kuala Dua ini. 

Tampak Sujiwo turun langsung dan ikut berbaur dengan warga dalam kegiatan ini. 

Sutomo Ketua RT 10 Desa Kuala Dua mengatakan Gotong royong ini rutin dilakukan warga setiap seminggu sekali,  namun kali ini terasa istimewa karena didatangi oleh Sujiwo wakil Bupati Kubu Raya terpilih. 

"Gotong royong ini rutin dilakukan warga kami,  selain menjaga lingkungan juga menjaga tali Silahturahmi antar warga,  namun kali ini terasa istimewa karena Pak Sujiwo ikut bersama kami bergotong royong," jelas Sutomo. 

Sementara itu salah satu warga,  Parmin (35) mengatakan Gotong royong ini selalu di galakkan dan semua warga memang meluangkan waktu untuk bertemu dan membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal warga masing-masing.

"Inilah salah satu cara menjaga Budaya dan Silahturahmi sehingga kita selalu bersama-sama warga dan pengurus lingkungan. 

Terkait kehadiran Sujiwo,  ia mengatakan bangga dan berharap hal ini dilakukan selama    menjabat. 

"Kedekatan Pak Sujiwo dengan warga disini memang sudah terbangun sejak dulu dan beliau selalu menjaga hal itu, bahkan kini setelah beliau terpilih menjadi Wakil Bupati, semoga hal ini juga dilakukan Semua pemimpin di Kubu Raya," pungkas Parmin. (ej) 

Editor  : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini