Menang Pilkada di Kalbar, Partai Nasdem targetkan tambah Peroleh Kursi di Pemilu 2019

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Sy Abdullah Alkadrie, SH

Pontianak (Kalbar News) - Ketua DPW Partai NasDem Kalbar Sy Abdullah Alkadrie menargetkan tambahan perolehan kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya yakin untuk NasDem di Kalbar dan target kita menang sehingga kursi Legislatif kita bertambah, kita mentargetkan 13 Kursi di DPRD Provinsi” ujar Syarif Abdullah Alkadrie.

Keyakinan NasDem menang pada Pileg 2019 di Kalbar dengan penambahan perolehan kursi di DPRD Provinsi, lantaran Seluruh Kandidat yang di usung Partai NasDem pada Pilkada serentak 2018 se-Kalbar akhir Juni lalu seluruhnya menang.

Sy Abdullah Alkadrie menyatakan keyakinan Penambahan Kursi dalam Pileg 2019 mendatang karena Caleg yang diusung oleh Partainya sudah melalui seleksi internal Partai.

Adapun jumlah bacaleg yang diajukan sudah memenuhi persyaratan pencalonan yakni 100 persen dari alokasi 65 kursi DPRD Kalbar, dan memenuhi syarat 30 persen kuota bacaleg perempuan. 

'Saat ini di DPRD Provinsi, Partai NasDem mempunyai 5 kursi perwakilannya dan InsyaAllah akan bertambah menjadi 13 Kursi", Pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini