-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Menang Pilkada di Kalbar, Partai Nasdem targetkan tambah Peroleh Kursi di Pemilu 2019

Redaksi author photo
Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Sy Abdullah Alkadrie, SH

Pontianak (Kalbar News) - Ketua DPW Partai NasDem Kalbar Sy Abdullah Alkadrie menargetkan tambahan perolehan kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya yakin untuk NasDem di Kalbar dan target kita menang sehingga kursi Legislatif kita bertambah, kita mentargetkan 13 Kursi di DPRD Provinsi” ujar Syarif Abdullah Alkadrie.

Keyakinan NasDem menang pada Pileg 2019 di Kalbar dengan penambahan perolehan kursi di DPRD Provinsi, lantaran Seluruh Kandidat yang di usung Partai NasDem pada Pilkada serentak 2018 se-Kalbar akhir Juni lalu seluruhnya menang.

Sy Abdullah Alkadrie menyatakan keyakinan Penambahan Kursi dalam Pileg 2019 mendatang karena Caleg yang diusung oleh Partainya sudah melalui seleksi internal Partai.

Adapun jumlah bacaleg yang diajukan sudah memenuhi persyaratan pencalonan yakni 100 persen dari alokasi 65 kursi DPRD Kalbar, dan memenuhi syarat 30 persen kuota bacaleg perempuan. 

'Saat ini di DPRD Provinsi, Partai NasDem mempunyai 5 kursi perwakilannya dan InsyaAllah akan bertambah menjadi 13 Kursi", Pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini