-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Safari Ramadhan di Desa Sui Melaya, Bupati Kubu Raya Sambangi Pondok Pesantren Al-Hidayah

Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya Rusman Ali memberikan bingkisan Ramadhan kepada santri di Pondok Pesantren Al Hidayah
Kubu Raya (Kalbar News) - Bupati Kubu Raya Rusman Ali bersama rombongan laksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya 2018 dengan meyambangi Pondok Pesantren Al-Hidayah di Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang.

Dalam kesempatan tersebut Rusman Ali memberikan Arahan dan Motivasi kepada Para Santri yang hadir dalam kegiatan tersebut. Rusman Ali mengajak Para Santri di Kubu Raya untuk benar-benar mencintai Al-Qur'an Membaca, Memahami dan mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-sehari.

"Anak-anakku sekalian, teruslah Belajar Cintai, Baca, Pahami dan Amalkan Al-Qur'an sebagai tuntunan hidup kita dalam kehidupan dimasyarakat. Bila Qur'an mengilhami kehidupan sehari-hari kita, maka kita akan dijauhkan dari perbuatan-perbuatan tidak terpuji," jelas Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan kehadiran Pondok Pesantren ditengah Masyarakat sebagai sarana untuk, Menimba Ilmu Keagamaan. Sebagai tuntunan hidup ditengah masyarakat. Rusman Ali berharap agar santri-santri di Kubu Raya menjadi Agen-Agen Pembawa Kebaikan ditengah Masyarakat. Menebar Rahmat Allah dengan perilaku dan perbuatan baik di Masyarakat.

"Saya harapkan Para Santri-Santri di Kubu Raya menjadi Agen-Agen Penebar Kebaikan dan Rahmat dari Allah. Dengan perilaku dan perbuatan baik dimasyarakat yang diilhami oleh Cahaya-Cahaya Al-Qur'an sebagai tuntunan hidup," harap Rusman Ali. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini