Ribuan Warga Sui Ambawang dan Kuala Mandor B hadiri Halal bi Halal bersama Muda-Jiwo

Editor: Redaksi author photo

Calon Bupati Kubu raya Nomor Urut 1 Muda Mahendrawan saat berikan sambutan dalam acara halal bi halal di Borneo Icon Sui Ambawang



Kubu Raya (Kalbar News) – Ribuan Warga Sui Ambawang dan Kuala Mandor B hadiri Silahturahmi dan Halal bi Halal bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Nomor Urut 1, Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, SE di Halaman Komplek Pergudangan Borneo Icon Jl. Trans Kalimantan Sui Ambawang, Kamis (21/6/2018).

Tampak hadir dalam Halal bi Halal itu Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuda memenuhi halaman Borneo Icon Sui Ambawang.
Ribuan Warga Penuhi Halaman Borneo Icon Sui Ambawang saat Halal bi Halal Muda-Jiwo

Kedatangan Muda-Jiwo di sambut dengan Kesenian Barongan Masyarakat Jawa, Seni Bela diri Pencak Silat, Pencak Silat Sakerah, serta Hadrah dan Marawis dari masyarakat di dua Kecamatan ini.
Dalam Sambutannya Muda Mahendrawan mengucapkan terimaksih atas kedatangan warga dalam kegiatan Halal bi halal ini, selain sebagai ajang silahturahmi dalam bulan Syawal, Muda juga berharap halal bi halal ini menjadi pertemuan Pasangan Muda-Jiwo di Putaran terakhir massa Kampanye sebelum pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Selain Halal bi halal ini juga sebagai putaran terakhir masa kampanye sebelum Pilkada tanggal 27 nanti, sya berharap masyarakat di Sui Ambawang dan Kuala Mandor B ini menggunakan hak pilihnya, serta bisa memilih pemimpin 5 tahun mendatang,” ungkap Muda.

Salah Satu Warga yang datang Hasan (59) mengatakan akan mendukung dan memilih pasangan Muda-Jiwo ini karena memang pasangan ini sangat dekat dengan warganya, baik saat menjabat maupun tidak lagi menjabat.

"Muda-Jiwo ini sangat merakyat, dekat denga kami warga Sui Ambawang, kalau kami undang beliau pasti sempatkan hadir, kami butuh pemimpin yang merakyat yang bisa mendengar keluhan kami rakyatnya, Mudah-mudahan beliau berdua panjang umur dan jadi Pemimpin kami kedepannya,"ungkap Hasan. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini