-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gerakan Infaq Pendidikan (GIP) serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kapuas Hulu

Redaksi author photo
Gerakan Infaq Pendidikan (GIP) saat menyerahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kapua Hulu

Kapuas Hulu (Kalbar News) - Sebagai bentuk Kepedulian terhadap Korban banjir akibat luapan air sungai Kapuas Komunitas yang tergabung dalam Gerakan Infaq Pendidikan (GIP) beberapa waktu yang lalu telah sampai di Desa Riam Piyang, Kec. Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (10/06/2018).

Rombongan GIP tiba di Desa Riam Piyang, Kec. Bunut Hulu dengan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai,  sembako dan Sejumlah uang yang berasal dari Donatur langsung diserahkan kepada Kepala Desa Riam Piyang, Bapak Alial.

Kepala Desa Alial mengatakan, banjir terjadi diakibatkan meluapnya air Sungai Kapuas. Ditambah lagi sistem Drainase yang kurang dan hanya memiliki satu gorong-gorong membuat debit air tidak terkendali ketika musim hujan, serta adanya beberapa perbaikan infrastruktur jalan membuat banjir menjalar ke daerah pemukiman.

Ichmal (23) selaku Kordinator Aksi Sosial Peduli Banjir di Kapuas Hulu, beserta Rekan-rekan GIP, mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah menyumbangkan beberapa bantuannya untuk meringankan beban korban yang terkena banjir.

“Kita semua berharap, semoga Bencana Banjir ini tidak terjadi lagi khususnya di daerah-daerah yang rawan terkena bencana. Perhatian kusus oleh pemerintah serta kesadaran kita semua untuk lebih Peduli Terhadap Lingkungan adalah Langkah Preventif untuk mengatasi timbulnya Bencana Banjir di Daerah,” Pungkas Ichmal. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini