Warga Ketapang Meyakini Karolin-Gidot Menangkan Pilgub Kalbar, karena Terbukti Memperjuangkan Aspirasi Pembangunan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Karolin Margaret Natasha bersama Warga Masyarakat Kab Ketapang


KETAPANG (Kalbar News) – Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut Dua, Karolin Margaret Natasha menghampiri Masyarakat warga Desa Laman Satong Kec Matan Utara Kab Ketapang, Senin (28/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut terungkap keberhasilan Karolin dalam menyuarakan Aspirasi Masyarakat ketika menjabat sebagai Anggota DPR-RI oleh warga Desa Laman Satong Kec Matan Utara Kab Ketapang.

Seperti yang di Ungkapkan Ujang Hanif (41) warga Dusun Manjau dirinya menyaksikan bagaimana hebatnya perjuangan Karolin saat melakukan kampanye legislatif pada tahun 2014. Dengan kondisi berbadan dua, dokter lulusan Atmajaya Jakarta itu tetap bersikukuh mendatangi Desa yang kondisi jalannya masih tanah dan berlubang.

"Saya ingat waktu itu, Ibu Karolin datang kampanye ke sini (Dusun Manjau,red) lagi hamil. Saya benar-benar salut dengan perjuangan dia," kenang Ujang.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh sawit di sebuah perusahaan itu tak henti menceritakan rasa bangganya terhadap sosok Bupati Landak yang kini sedang menjalani masa cutinya itu.

Hal yang sama diungkapkan Muklis (45) warga Dusun Kepayang. Dia menceritakan kondisi jalan di wilayah Desa Laman Satong lima tahun silam masih jalan tanah. Atas dukungan jaringan yang dimiliki oleh Karolin, akses jalan di wilayah desa itu sudah banyak yang diaspal.

Untuk pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang, Muklis meyakini gubernur yang akan terpilih selanjutnya adalah Karolin Margaret Natasha.

"Saya rasa Masyarakat di sini sudah mengerti, Masyarakat di sini paham siapa Ibu Karolin. Masyarakat di sini sudah merasakan buah hasil perjuangannya. Pemilu legislatif 2014, Ibu Karolin memperoleh suara 99 persen di Desa Satong ini dan saya yakin pada tanggal 27 Juni mendatang, suara Masyarakat di sini akan sama yakni 99 persen memilih Ibu Karolin. Saya yakin Ibu Karolin bersama Pak Gidot akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat selanjutnya," tegas Muklis. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini