Sikapi Kondisi Kamtibmas terkini, Polda dan Masyarakat Deklarasikan Persatuan dan Kesatuan Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Kapolda Kalbar Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Budaya di Mapolda


Pontianak (Kalbar News) - Menyikapi kondisi Kamtibmas akhir-akhir ini di Indonesia, Polda Kalbar melakukan pertemuan lintas Etnis Budaya, lintas Agama yang ada di Kalimantan Barat di Aula Pertemuan Mapolda Kalbar, Selasa (15/5/2018).

Tampak hadir Kapolda Kalbar, Danlantamal XII/TPR, Danlanud Suoadio, Kajati, Kajari, Forkopimda Kalbar, Organidasi Adat Budaya, MABM, IKSS, MABT, IKBM, Paguyuban Jawa, Banten, Kerabat Batak, Keluarga Minang, FKPM, Rektor Untan, IAIN, dan lain-lain.

Dalam sambutanya Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan gambaran terkini Kalbar yang semakin kondusif dengan beberapa program yang dilakukan Polda.

"Kita lakukan beberapa trobosan program, diantaranya adalah program 100 hari kerja, dan saat ini kita sedang lakukan operasi pekat, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," Jelas Kapolda.

Didi Haryono menjelaskan dalam beberapa hari saja aparat telah mengamankan beberapa tindak pidana ringan, seperti Minuman Keras, Judi dan lain-lain.

Kapolda menyatakan keberhasilan aparat keamanan berkat kerja sama aparat TNI Polri, masyarakat dan semua pihak.

"Kesamaan Visi misi dalam rangka menjaga Kamtibmas adalah kunci utama, olehbkatena itu maka hari ini kita akan lakukan deklarasi Perasatuan dan Kesatuan Masyarakat," Jelas Didi. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini