-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati Kubu Raya hadiri Silaturahmi Ulama dan Umaro untuk Kalbar Aman di Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua

Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya dan Kapolda Kalbar Hadiri Silahturahmi Ulama dan Umaro Kalbar Aman di Ponpes Darul Ulum


Kubu Raya (Kalbar News) - Bupati Kubu Raya menghadiri Acara Silaturahmi Ulama dan Umaro untuk Kalbar Aman di Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua. Kegiatan yang bertajuk untuk Kalbar Aman tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Barat dan Pj Gubernur Kakimantan Barat.

Bupati Kubu Raya selaku tuann rumah dalam pertemuan tersebut mengutarakan,  bahwa silaturahmi sangat penting dibangun untuk  menjalin hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik terjalin, kerja sama terbangun serta kebersamaan terjaga untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat.

Menurutnya dengan peran masing-masing yang disinergikan akan menjamin keamanan Kalimantan Barat, dalam menghadapi berbagai persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. 

"Kita semua harua bersatu padu, membangun komitmen bersama untuk menjaga keutuhan NKRI. Menekan pertumbuhan radikalisme dan intoleran melalui peranan masing-masing ditengah masyarakat," ujar Rusman Ali.

Dengan silaturahmi yang baik antara Ulama dan Umaro seperti akan dengan sendirinya membangun kebersamaan yang lebih kokoh untuk menjaga kedamaian ditengah masyarakat. Dengan demikian, secara berasama-sama memantau kemungkinan timbulnya Radikalisme dan Intoleran yang disebabkan oleh pemahaman keliru atas Ajaran Agama. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini