Wakapolda Kalbar Beri Motivasi Kepada Anggotanya

Editor: Redaksi author photo

Wakapolda Brigjen Pol Sri Handayani pimpin Apel Pagi dan berikan Motivasi  pada jajaran Polda Kalbar (ist) 

Pontianak (Kalbar News)  - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani memberikan Motivasi kepada anggota Polda Kalbar dalam kesempatan apel pagi perdananya, di lapangan Mapolda Kalbar, Senin (2/4) pagi pukul 07.00 WIB.

Dalam Arahannya Wakapolda Kalbar memberikan apresiasi  kepada anggota tentang kebersihan ruangan dan  dilingkungan Mapolda,  sehingga kita merasa nyaman  dalam bekerja dan mari kita pertahankan. Buanglah sampah pada tempatnya.   
 
Wakapolda Kalbar berikan Motivasi kepada Anggotanya 

"Jaga kesehatan pribadi kita, karena itu sangat penting, agar kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan semangat", ujar Wakapolda.  

Dalam hal administrasi atau  surat menyurat supaya lebih teliti lagi mengacu pada petunjuk administrasi dilingkungan Polri. Tak hanya itu, Wakapolda sangat mengatensi dalam rangka rekrutmen Anggota Polri yang sedang berjalan. 

"Jangan sampai ada oknum Anggota Polri yang memanfaatkan momen ini untuk keuntungan pribadi, mari kita jaga bersama nama Polri dan kebijakan Pimpinan kita ini, jangan sampai tercoreng karena KKN, apabila ditemukan akan saya tindak tegas," tutup Wakapolda dalam arahannya. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini