Ikatan Lanceng Praben Kubu Raya melakukan penggalangan Dana Egy Penderita Tumor Ganas

Editor: Redaksi author photo
Ikatan Lanceng Praben (ILP) Kubu Raya lakukan Aksi Sosial Penggalangan Dana untuk Egy


Pontianak (Kalbar News)  - Ikatan Lanceng Praben (ILP) Kubu Raya melakukan aksi penggalangan dana untuk M Sauqi Hidayat Penderita Tumor Ganas Warga Jl. Parwasal Gg Ikhlas Pontianak Utara, Selasa (27/3/2018). 

Menurut Hambali, Sekretaris ILP yang ikut aksi ini mengatakan ILP KKR melakukan penggalangan dana untuk membantu  pengobatan Egy Panggilan penderita tumor ganas di beberapa titik, diantaranya di Bundaran Degulis Untan, dan di beberapa persimpangan lampu merah di Kota Pontianak. 

"ILP KKR akan melakukan penggalangan ini selama satu minggu kedepan, dan apabila dana itu belum cukum kami akan melakukan komunikasi dengan dinas sosial atau instansi terkait agar bisa membantu pengobatan Egy," Jelas Hambali. 

Aksi Sosial Penggalangan Dana untuk Egy ini mendapat Apresiasi dari Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kubu Raya Umar Bani. 

"Inisiatif ILP Kubu Raya ini adalah bentuk kepedulian sesama, guna meringankan beban keluarga egy penderita tumor ganas itu, dan kita Mensuport kegiatan baik ini," jelas Umar Bani. 

Hasil dari Aksi sosial ini direncanakan akan diserahkan pada hari minggu (1/4/2018) mendatang. (ej) 

Editor  : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini