Peroleh Nomor Urut 1, ini Ungkapan Paslon Muda Jiwo

Editor: Redaksi author photo
Pasangan Muda Jiwo Peroleh Nomor Urut 1  dalam Rapat Pleno KPU Kubu Raya 


Kubu Raya (Kalbar News)  - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo mendapatkan Nomor Urut 1 dalam Rapat Pleno Terbuka KPU di Hotel Gardenia Sui Raya, Selasa Sore (13/2/2018).

Gegap gempita yel-yel Muda Jiwo sontak memenuhi ruangan Rapat Pleno itu, kebahagiaan tampak dari wajah-wajah relawan dan simpatisan Muda Jiwo karena mendapatkan Nomor Urut 1.

Muda Mahendrawan ungkapkan kebahagiaan itu dihadapan awak media yang hadiri Rapat Pleno Terbuka itu

"Alhamdulillah, Slogan kami adalah Muda Jiwo Bersatu Rakyat Menyatu, berasal dari kata Satu sehingga harapan kami dengan nomor urut satu ini membuat Masyarakat Kubu Raya Bersatu membangun Kab Kubu Raya ini bersama Kami," Ungkap Muda. 

Hal senada juga disampaikan Sujiwo terkait perolehan nomor urut dalam Pilkada Kubu Raya mendatang.

"Kami bersyukur dengan Nomor urut yang kami dapatkan yaitu nomor urut 1, tentu ini memudahkan kami mensosialisasikan pilihan Masyarakat Kubu Raya, karena sejak awal Muda Jiwo ini bersatu karena memang  dari dorongan Masyarakat Kubu Raya yang menginginkan Kubu Raya Bersatu," Jelas Sujiwo.

Paslon yang Populer dengan Simbol MJ ini juga mengajak dan menghimbau Masyarakat Kubu Raya, menjaga kondisi dan menciptakan Pilkada damai di Kubu Raya dan menjadi Pemilih Cerdas dan tidak mudah percaya Hoax.  (li) 

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini