Brigjen Pol Drs Didi Haryono Jabat Kapolda Kalbar

Editor: Redaksi author photo


Brigjen Pol Drs Didi Haryonor


Pontianak – Kalbar News
Kapolda Kalbar akan segera berganti, Irjen Pol Erwin Triwanto akan segera menempati Posisi baru di Mabes Polri dan Posisi Kapolda Kalbar akan di Jabat Waka Polda Kepulaan Riau Brigjen Pol Drs Didi Haryono.
Seperti di Ketahui Brigjen Pol Drs Didi Haryono adalah Mantan Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Tahun 2008 yang juga mantan Irwasda Poda Kalbar Tahun 2014 yang saat ini sedang menjabat sebagai Waka Polda Kepulaan Riau Brigjen Pol Drs Didi Haryono, SH, MH
Sesuai Informasi yang diperoleh kalbarnews.com dalam Telegram Kapolri nomor ST/2750/XI/2017 tanggal 16 November 2017 menunjuk Brigjen Pol Drs Didi Haryono sebagai Kapolda Kalbar untuk menggantikan Irjen Pol Erwin Triwanto.
Irjen Pol Erwin Triwanto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Akademi Kepolisian (Akpol) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri.
Sedangkan posisi yang ditinggalkan Brigjen Pol Didi Haryono sebagai Waka Polda Kepri dipercayakan kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah yang sebelumnya Karo Multimedia Divhumas Polri.
Brigjen Pol Didi Haryono bukan orang baru dilingkungan Polda Kalbar, karena Pati yang akan mendapatkan promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Irjen Pol (Bintang dua) sudah beberapa kali bertugas di Polda Kalbar.
Riwayat jabatan yang diduduki sejak dilantik sebagai Pama Polri diantaranya, Kabid Humas Polda Kalbar, Pamen SDE SDM Polri (2009), Kabid Standarisasi, Pusbinprof Div Propam Polri (2010), Kabagstandar Rowabprof Divpropam Polri (2011), Irwasda Polda Banten (2012),Analis Kebijakan Madya Bidang Manajemen Operasi Itwasum Polri (2013), Irwasda Polda Kalbar (2014), Wakapolda Kepri (2016), Kapolda Kalbar (2017). (ej)

Editor : Edi Suhairul

Share:
Komentar

Berita Terkini