Breaking News: Seorang Kakek tewas terlempar ke parit, diduga tabrak lari

Editor: Redaksi author photo
Korban berada di UGD Puskesmas Sui Ambawang

Sui Ambawang - Kalbar News
Minggu Pagi (19/11) sekira pukul 05:23 wib, Kembali jalan Trans Kalimantan meminta Korban, Kali ini menimpa Solihen (51) warga Dusun Parit Aim Desa Sui Ambawang tewas di jalan trans Kalimantan tepatnya di depan Puskesmas Sui Ambawang.
Menurut petugas Puskesmas Bidan Dina yang berdinas di puskesmas itu, ia mendengar dentuman keras seperti ban pecah, ia segera keluar dan menemukan sepeda dan pengendara yang terlempar di parit.
"Saya melihat ada orang tua dengan kondisi mengenaskan dalam parit, oleh teman-teman yang bertugas kemudian di bawa ke ruang UGD Puskesmas yang memang ndak jauh, sementara kondisi korban sudah meninggal,"Ujarnya.
Warga sekitar tidak ada yang melihat kejadian persis, namum ada dugaan bahwa korban tewas akibat tabrak lari, ada yang mengatakan bahwa pelaku melarikan diri, pelaku di duga menggunakan mobil jenis Bok semantara ada juga yang mengatakan menggunakan Mobil Inova.
Sampai saat ini Jenazah masih berada di Ruang UGD Puskesmas Sui Ambawang menunggu Petugas Kepolisian melakukan Pemeriksaan dan menunggu pihak keluarga korban.(ej)

Share:
Komentar

Berita Terkini