DPC PPP Kubu Raya usulkan Rekomendasi Pasangan Muda Jiwo ke DPP

Editor: Redaksi author photo


Pasangan Muda Jiwo hadiri Mukercab DPC PPP Kubu Raya


Sui Raya – Kalbar News
Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari 9 Kecamatan di Kubu Raya menyampaikan kesepakatan untuk mengusulkan dan Merekomendasikan Pasangan Muda Jiwo untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya mendatang, hal ini tertuang dalam Pandangan Umum  Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) DPC PPP, (29/10) di Aula Hotel Dangau.
Ketua DPC PPP Kubu Raya, Zakaria dalam jumpa pers mengatakan, dari 9 pimpinan anak cabang menyatakan merekomendasikan Pasangan Muda Jiwo Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, setelah melalui hasil survey masing-masing Kecamatan serta Respon Masyarakat tentang kedua Tokoh ini, baik Muda Mahendrawan, maupun Sujiwo sangat positif, berdasarkan hal itulah semua PAC memberikan Pandangan yang sama mengusulkan Pasangan ini untuk di berikan rekomendasi PPP.
“Setelah melalui Tahapan Pendaftaran yang telah diulakukan dan hari ini kami mengundang semua calon yang mendaftar, ada 6 Calon Bupati dan 2 calon Wakil Bupati untuk menyampaikan visi dan misi dalam Rapimcab PPP hari ini, namun dari sekian calon Bupati dan Wakil Bupati yang menghadiri hanya Pasangan Muda dan Jiwo, dan calon Bupati H Burhan, oleh sebab itu maka yang menjadi pembahasan Rapimcab hanya yang hadir, dan dari pandangan Umum semua PAC semua merekomendasikan pasangan Muda dan Jiwo,” jelas Zakaria.
“Selanjutnya kami akan menyampaikan hasil Rapimcab ini kepada DPW PPP untuk dilanjutkan ke DPP PPP, untuk Rekomendasikan Pasangan Muda Jiwo ini sesuai hasil Rapimcab hari ini, tentu saja nama yang kami rekomendasikan adalah yang mengikutui semua Tahapan dan sudah mendapat rekomendasi dari PAC, selain itu tentu tidak akan kami rekomendasikan, karena itu melanggar AD/ART kami,” pungkasnya.
Sementara itu Muda Mahendrawan menyatakan keyakinan bahwa PPP akan mengusung Pasangan Muda dan Jiwo, karena PPP mempunyai Mekanisme dan mempunyai basis masa yang jelas.
“Saya berharap hasil Rapimcab ini segera direspon oleh DPW dan DPP Partai Persatuan Pembangunan, agar konsolidasi serta koordinasi lebih efektif dan lebih awal, sehingga target kami pada bulan November ini kami segeara Deklarasikan Pasangan Muda Jiwo, bersama 3 Partai pengusung lainya, yaitu Partai Nasdem, PKS dan Demokrat,” Unkap Muda Mahendrawan.
Ditemui di kediamanya, Sujiwo menyatakan apresiasi dan terimaksaih setinggi-tingginya kepada Seluruh stekholder PPP dari mulai DPC sampai di tingkat kecamatan yang telah bulat mendukung pasangan Muda Jiwo.
“Kami yakin dan percaya semua pengurus PPP khususnya Pengurus Kecamatan sudah mempunyai pertimbangan yang matang, melihat sepak terjang kepemimpinan Pak Muda pada saat beliau memimpin, dan kami juga sudah melihat sinyal-sinyal yang positif dari mulai kami mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan ini,” Jelas Sujiwo.
“Kami memang sudah mendapat Rekomendasi 3 Partai Politik, tapi kami akan terus berkomuniukasi dengan Partai Politik, semakin banyak Partai yang bersama kami maka akan lebih baik, dalam mensinergiskan Program Pembangunan dalam rangka menyelamatkan Kabupaten Kubu Raya ini,” Pungkas Sujiwo. (li)

Editor : Edi Suhairul 
Share:
Komentar

Berita Terkini