Ditinggal bekerja, Rumah Warga Desa Mekar Sari Ludes terbakar

Editor: Redaksi author photo
Rumah Samirin ludes terbakar

Kubu Raya - Kalbar News
Selasa (20/9) pagi sekira pukul 07:05 wib,  Rumah Rumah warga RT 01/RW 12 itu Dusun Marta pura.Desa Mekar Sari atas Nama Samirin (40) ludes terbakar, tidak ada barang yang tersisa,  semua harta benda milik Samirin ikut hangus dilahap si jago merah, menurut keterangan warga setempat,Lita (30) "ketika terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong,  Istri Samirin sedang bekerja di malaysia sebagai TKW,  sedangkan Samirin sedang bekerja di hutan dan sudah beberapa hari belum pulang, Kedua anaknya yang masih kecil-kecilsaja yang tinggal di rumah itu," jelas Lita. karena sakit si Abangnya pindah tidur ke rumah sebelah tempat keluarganya.
"Tiba-tiba saja api sudah membesar dari arah kamar, dan membakar semua barang yang ada di rumah itu,  karena rumahbterbuat dari kayu sehingga dalam hitungan menit saja rumah Sarmin sudah ludes dengan tanah, di perkirakan kebaran itu karena arus listrik dari dalam kamar, "pungkas Lita.
Melihat kejadian ini warga sekitar segera memangil Sarmirin untuk kembali pulang dan dengan sukarela warga membantu membersihkan puing-puing rumah yang sudah tidak tersisa lagi itu,  diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (li)
Share:
Komentar

Berita Terkini