Pererat Silaturahmi, Muda Mahendrawan-Sujiwo Gelar Buka Puasa Bersama dengan Warga

Editor: Redaksi author photo
 



KUBU RAYA (Kalbar News)- Tokoh masyarakat  yang juga mantan ketua DPRD Kubu Raya Sujiwo menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat serta tim simpatisan pendukung, menuju kursi pasangan calon kepala daerah di Kubu Raya, di kediamannya, Komplek Maditeranial Serdam, Selasa (20/6).

Sujiwo mengatakan buka bersama ini hanya untuk mempereratkan silaturahmi bersama dengan masyarakat Kubu Raya terutama penggerak pasangan  Muda Mahendrawan - Sujiwo.

Turut hadir, Tokoh Masyarakat dan yang juga Bupati Kubu Raya pertama,  Muda Mahendrawan sebagai bakal calon bupati bersama Sujiwo pada Pilkada 2018 mendatang.


"Buka bersama ini hanya untuk silaturahmi saja. Terutama bagi para militan Muda-Jijiwo. Selalu kami tekankan, agar militann solid dan profesional," terangnya

Ia meminta bahwa dalam kancah politik tidak ada musuh, dan ia meminta kepada para penggerak Muda-Jiwo tidak ada yang menebar kebencian, melainkan menyampaikan kenyataan yang terjadi.

"Jika ada oknum penggerak yang berlebihan selalu kami ingatkan," tegasnya

Acara  dihadiri ratusan masyarakat perwakilan dari seluruh kecamatan. Terutama dari para militan Muda-Jiwo. Usai, acara seluruh masyarakat yang hadir mendapat bingkisan lebaran berupa kain sarung.

"Bagi masyarakat Kubu Raya yang tidak saya undang, saya mohon maaf, mengingat kondisi dan lokasi sangat tidak memungkinkan, namun pada Idul fitri nanti saya membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat," pungkasnya (edi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini