Rusman Ali Hadiri HUT Perguruan Pencak Silat Wekasan

Editor: Redaksi author photo

Perguruan Pencak Silat Wekasan Suprih Ngudi Tunggal menggelar peringatan hari ulang tahunnya   ke-40 di Sungai Ambawang.(hms)

Kubu Raya (Kalbar News) - Perguruan Pencak Silat Wekasan Suprih Ngudi Tunggal menggelar peringatan hari ulang tahunnya   ke-40 di Sungai Ambawang , Kubu Raya Kalimantan Barat, kegiatan yang memgusung tema semangat kebersamaan dan rasa memiliki kita galang persatuan demi keutuhan perguruan pencak silat dihadiri pula oleh Bupati Kubu Raya Rusman Ali, Sabtu (29/04/2017) malam

Rusman Ali sangat mengapresiasi dan sangat mendukung keberadaan perguruan tersebut sebagai sarana untuk mengekspresikan diri anak-anak didiknya dengan kegiatan yang positif.

“Dengan latihan pencak silat, diharapkan anak-anak yang tergabung dalam perguruan supri ngudi tunggal dapat mengembangkan bakat, yang dimiki sekaligus melatih disiplin, membangun kebersamaan dan silaturahmi serta mewujudkan kepribadian yang bermartabat, bermoral dan berakhlak mulia. Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini. Dengan adanya kegiatan perguruan pencak silat ini memjadi sarana bagi anak-anak kita dalam mengisi waktunya secara positif," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan dengan keberadaan perguruan Wekasan Supri Ngudi Tunggal ini semakin maju. Sebab keberadaan perguruan Wekasan Supri Ngudi Tunggal adalah utamanya untuk kebersaan. Perguruan tesebut tidak hanya mendidik jasmani anak-anak yang bergabung didalamnya, melainkan juga kehidupan kerohanian pengikutnya juga mendapat perhatian.

"Kita tahu bahwa perguruan ini tidak untuk jago-jagoan. Tetapi untuk membangun kebersamaan dan prestasi yang berkualitas. Filosopinya juga adalah untuk membangun jiwa raga yang sehat dan berakhlak," pungkasnya.(hms/rja)

Editor : Edi Suhairul
Share:
Komentar

Berita Terkini