Rusman Ali Kembali Maju Pilkada 2018

Editor: Redaksi author photo
Rusman Ali 

KUBU RAYA (Kalbar News) - Meski pimilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Kubu Raya masih cukup lama yakni diselenggarakan pada pertengahan tahun 2018 mendatang Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kubu Raya

Suhu politik Kubu Raya sudah tampak memanas, hingga saat ini sudah ada beberapa tokoh politik Kubu Raya menyatakan diri dengan terang-terangan akan maju sebagai calon Bupati Kubu Raya periode 2018-2024. Seperti, Bupati Kubu Raya Rusman Ali dan Mantan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, serta ada beberapa nama tokoh lainnya yang sudah memasang baleho di beberapa tempat  

Muda Mahendrawan sudah memastikan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2018 mendatang dberpasangan dengan Mantan Ketua DPRD Kubu Raya, Sujiwo. Sedangkan Rusman Ali masih belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya.

“Sudah ada lima orang yang menghubungi untuk menjadi pasangan pada Pilkada nanti,” ujar Rusman Ali

Sayangnya, Rusman Ali, masih enggan menyebutkan siapa saja yang berkwinginan berpasangan dengannya sebagai calon wakil Bupati Kubu Raya dengan alasdan, Ia masih ingin berkoordinasi terlebih dahulu kepada partai politik yang mengusungnya dan Rusman Ali juga akan mempertimbangkan calon pasangannya jika sudah mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung.

Menurut Rusman Ali siapapun berhak untuk maju sebagai calon calon bupati dan calon wakil bupati, baik melalui partai maupun melalui perseorangan (Independen). Dan tentunya  calon tersebut menyampaikan programnya, Visi dan Misinya.


“Yang Penting  jangan sampai saling menjelekkan apakan lagi saling menjatuhkan. Siapapun yang maju, tentunya ingin menciptakan Kubu Raya yang lebiih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.(rja)
Share:
Komentar

Berita Terkini