Nama-Nama Cabup Kubu Raya Mulai Bermunculan

Editor: Redaksi author photo
                                                                                           ilustrasi


KUBU RAYA  (Kalbar News) – Meski kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kubu Raya baru akan digelar pada pertengahan 2018 mendatang, nama-nama yang dikabarkan akan maju pada pesta demokrasi itu kini sudah mulai bermunculan. Bahkan, beberapa tokoh juga sudah mulai bergerak mengambil hati masyarakat, sehingga ramai diperbincangkan masyarakat.

Informasi yang dihimpun oleh Kalbar News  sejak pertengahan 2016 diprediksi dan berhasrat bertarung dalam Pilkada Kubu Raya 2018, diantaranya, Werry Syahrial, Mansur. Sementara dikalangan masyarakat bermunculan beberapa nama diantaranya, Petahana H Rusman Ali, KH Hanafi, Lasem, Frans Randus, Sujiwo, Irsan, H Suronto, serta  Muda Mahendrawan 

Selain beberapa nama tokoh di atas, ada beberapa nama  diprediksi yang belum melakukan sosialisasi secara terang-terangan. Namun sudah santer dikabarkan berminat untuk bertarung dalam Pilkada memperebutkan kursi KR 1 dan KR 2 

Seorang warga Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Lilik (40) menuturkan, saat ini sudah mulai bermunculan nama-nama calon-calon bupati, diketahui  dengan mulai terpasang baliho beberapa nama calon bupati dibeberapa tempat.

“Bahkan ada beberapa tokoh maupun tim dari tokoh itu, sudah mulai mensosialisasikan dengan  mengumpulkan warga Kubu Raya di beberapa tempat, kami bisa menilai apa maksud dan tujuan mereka semua,” ujar Lilik di Sungai Raya, Senin (6/3)

 Hal senada disampaikan seorang  warga Desa  Pal Sembilan, Kecamatan  Sungai Kakap, Nurkolis (33),  meskipun pilkada Kubu Raya akan diselanggarakan pada 2018 mendatang namun hingga saaat ini sudah banyak beberapa tokoh yang mempromosikan diri menjadi calon Bupati Kubu Raya.

“Kita lihat saja nanti, pada pemilihan nanti kamipun tidak akan  memilih kucing dalam karung. Bupati sekarang memang cukup bagus kepemimpinannanya, namun tidak menutup kemungkinan nanti kami akan memilih yang lain jika ada yang lebih baik dari bupati Sekarang,” pungkasnya.(rja)

Editor : Edi Suhaerul





Share:
Komentar

Berita Terkini