Wagub: IPNU agar jadi Penerus Kepemimpinan Bangsa

Editor: Redaksi author photo
PONTIANAK (Kalbar News)  - Peringatan hari lahir ikatan pelajar NU (IPNU) di Pontianak digelar dengan sebuah agenda peringatan yang dirangkai dengan sejumlah perlombaan seperti tilawah AL-quran dan duta santri.

Peringatan hari lahir (Harlah) IPNU dilangsungkan di rumah radakng Kalimantan barat Pontianak Jumat (24/2) pukul 19.30. Peringatan hari lahir IPNU dihadiri langsung oleh ketua Pengurus wilayah Nahdatul ulama (PWNU) beserta jajaran pengurus wilayah IPNU provinsi Kalimantan barat dan pengurus pusat.

Wakil gubernur Kalimantan barat Christiandy Sanjaya di sela-sela kesibukannya juga menempatkan hadir guna memberikan sambutan pada moment istimewa bagi para generasi muda NU tersebut.

Dalam sambutannya Christiandy mengungkapkan sebagai perwakilan dari para orang tua merasa sangat bersyukur adanya organisasi anak muda, guna meminimalisasi maraknya penyimpangan di kalangan anak , seperti narkoba , pornografi dan paham radikal.

Wakil gubernur juga berpesan agar IPNU terus membina para generasi muda agar mereka bisa juga meraih kesuksesan di masa mendatang.

Wakil gubernur juga berpesan agar para generasi muda saat ini lebih berhati-hati ditengah perkembangan media komunikasi yang masif, Seperti perkembangan media sosial yang harus digunakan secara bijak untuk kebaikan dan kemajuan.

 Wagub mengajak agar para pemuda tidak mudah terpengaruh dengan berita berita bohong yang banyak beredar di dunia maya. Dengan aktif dalam organisasi seperti halnya IPNU, upaya memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar warga negara bisa terus dilakukan.

 "Waktu terus berjalan dan pemuda ini tentu akan meneruskan estafet kami-kami yang tua ini, jadi kalo kader-kadernya terbaik kita makin punya harapan besar".katanya Chriatiandy.

Lebih jauh Christiandy Sanjaya berharap sebagai penerus bangsa di era moderen, para generasi muda juga harua tetap diimbangi dengan pembinaan karakter yang baik. Dalam hal ini Christiandy yakin hal ini bisa dilakukan IPNU, sebab dalam perjalanan usia 63 tahun ini IPNU sudah membuktikan, dengan arah doktrin positif yang dimiliki IPNU.(Md)

Editor: Kundori
Share:
Komentar

Berita Terkini