Listrik Byarpet, Tiga Orang Terjebak dalam Lift Kantor Bupati Landak

Editor: Redaksi author photo
LANDAK (Kalbar News) - Akibat listrik selalu byarpet, Selasa (22/2) pagi pukul 09.16 wib menyebabkan 3 karyawan cleaning service kantor bupati Landak harus terjebak dalam lift.

Syukurlah,  ada salah seorang warga yang kebetulan lewat dekat lift memberitahukan terjebaknya 3 wanita cleaning service ke Sekda Landak.

"Saya mau menghadap sekda. Sebelum sampai di ruang sekda saya mendengar orang minta tolong. Kebetulan juga ada salah seorang staf pemda mendengar ada suara orang  minta tolong," kata Wawan saat ditemui di Kantor Bupati Landak.

Mendekati lift.,  lanjut cerita Wawan,  salah satu wanita dalam lift minta tolong dikeluarkan.  Padahal saat itu lampu padam.

" Saya bicara dengan staf sekda dan pak sekda.  Dengan cepat pak sekda menelpon bagian mesin genset kantor bupati untuk segera dihidupkan, " katanya.

Tidak lama kemudian,  genset besar milik kantor bupati dinyalakan. 3 wanita yang terjebak dalam lift akhirnya bisa keluar, dengan perasaan lega.

"Saya masih bisa bersyukur ketika mereka terjebak dalam lift.  Pintu lifnya terbuka sedikit,  sehingga bisa berkomunikasi dengan orang diluar lif, " imbuhnya.  (kun)
Share:
Komentar

Berita Terkini