Sujiwo Bagikan Ribuan Speaker Aktif untuk Kelompok Masyarakat di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Sujiwo Bagikan Ribuan Speaker Aktif untuk Kelompok Masyarakat di Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
 - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo membagikan ribuan speaker aktif atau perangkat pengeras suara untuk kelompok-kelompok masyarakat di daerah tersebut. Pembagian itu ditujukan Sujiwo guna menunjang aktivitas sosial dan keagamaan masyarakat Kabupaten Kubu Raya.


“Masyarakat ini kan sering banget yang namanya mengadakan hajatan, selamatan, pengajian, dan seterusnya. Nah, berangkat dari situ, saya ingin berpartisipasi dalam setiap hajatan tersebut melalui speaker aktif yang saya bagikan,” ucapnya saat menyerahkan perangkat suara kepada perwakilan masyarakat Desa Sungai Raya, Rabu (29/5/2024).  


Sujiwo mengungkapkan bahwa perangkat suara ini dia bagikan antara lain kepada ranting Muslimat NU, Persatuan Majelis Taklim (Permata), dan kelompok-kelompok pengajian. Tidak cuma itu, speaker aktif tersebut juga dibagikannya kepada madrasah, pesantren, dan kantor-kantor pemerintahan.


“Speaker ini kan wireless dan portabel sehingga mudah mau dibawa ke mana-mana. Kalau listrik mati pun, selama ada baterainya, tetap bisa digunakan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” harap Sujiwo.


Pada kesempatan itu, Sujiwo juga memantik semangat warga Sungai Raya dan sekitarnya agar terus menjaga kerukunan dan persatuan. Dampak kerukunan yang terjaga, kata Sujiwo, akan membuat suasana kehidupan menjadi tenang.


“Bapak Ibu yang hadir di sini, saya titip pesan supaya kita semua dapat merawat persatuan, kesatuan, dan kerukunan. Jangan hanya karena berbeda pilihan, kita semua jadi tidak saling bertegur sapa dengan tetangga. Kita rawat kerukunan agar tercipta ketenangan,” tandasnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini