HMI Cabang Mempawah Mengecam atas Tindakan GM Pelindo Pontianak Kepada Pemda Mempawah

Editor: Redaksi author photo

HMI Cabang Mempawah Mengecam atas Tindakan GM Pelindo Pontianak Kepada Pemda Mempawah

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH)
 - Pj Bupati Mempawah Menilai GM Pelindo Pontianak Melecehkan Pemda Mempawah Karena tidak menghadiri dalam Rapat Pemanfaatan Lahan Pelabuhan Terminal Kijing.


Dalam Rapat Tersebut Pemda Mempawah Mengundang GM Pelindo Pontianak untuk menghadiri langsung tanpa di Wakilkan karena masih banyak permasalahan yang belum diselesaikan.


Tindakan tersebut menuai Kecaman dari Syahrul Ainurrafiq Selaku Formateur Ketua Umum HMI Cabang Mempawah Karena GM Pelindo Pontianak sudah Mencoreng Nama Baik Pemda Mempawah Khususnya Pj Bupati Mempawah.


"Dalam hal ini kami Apresiasi langkah Pemda Mempawah dalam menyelesaikan Permasalahan di Pelabuhan Terminal Kijing Mempawah akan tetapi kami menilai Pelindo Pontianak tidak kooperatif dalam menyelesaikan permasalahan di Pelabuhan Terminal Kijing Mempawah salah satunya masalah Perizinan," ujarnya, Selasa (28/05/2024).


Selain itu dia juga menyampaikan Orang yang menduduki Jabatan GM Pelindo Pontianak saat ini sudah tidak layak untuk menduduki jabatan itu.


"Dengan Tindakan seperti ini kami sampaikan bahwa Orang yang menduduki Jabatan sebagai GM Pelindo Pontianak sudah tidak layak dan kami meminta untuk di Mutasi, selain itu kami Meminta Pelindo untuk memberhentikan Aktivitas di Pelabuhan Terminal Kijing Mempawah yang belum memiliki Izin," tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini