Pesawat 7500 Global Terkemuka Di Industri Bombardier Aktif Lakukan Tur Asia, Tampilkan Atribut Kinerja Desain Tak Tertandingi

Editor: Redaksi author photo

Pesawat 7500 Global Terkemuka Di Industri Bombardier Aktif Lakukan Tur Asia, Tampilkan Atribut Kinerja Desain Tak Tertandingi

· 
Pesawat Global 7500 dengan bangga dipamerkan kepada pelanggan pada pertemuan eksklusif di Hong Kong, Beijing dan Seoul

·  Armada jet bisnis tanpa kompromi telah melampaui lebih dari 150.000 jam terbang dan telah melakukan lebih dari 165 pengiriman

·  Dengan kecepatan tertinggi Mach 0,925 dan jangkauan 7.700 mil laut (14.260 km), pesawat bisnis Global 7500 adalah pilihan sempurna bagi klien Bombardier di Asia.

·  Dengan lebih dari 30 rekor kecepatan industri, Global 7500 terus menambah daftar panjang penghargaannya, menampilkan atribut kinerjanya yang tak tertandingi

PONTIANAKNEWS.COM (MONTREAL/GLOBE NEWSWIRE) -- Bombardier hari ini mengumumkan bahwa Global 7500 yang terdefinisi dalam industri secara aktif melakukan tur Asia minggu ini dengan rencana pertemuan pelanggan di Hong Kong, Beijing, dan Seoul. (1 April 2024)

 

Titik-titik kontak eksklusif ini hadir setelah bulan yang sangat sukses bagi Global 7500 , karena baru-baru ini pesawat tersebut mencatatkan lebih dari 30 rekor penerbangan (1) – pencapaian terbaru yang menyoroti pemimpin tak terbantahkan dalam penerbangan ultra-panjang. kelas jangkauan. Sederhananya, Global 7500 adalah jet bisnis paling mewah, andal, dan produktif di angkasa saat ini.


“Seiring dengan perusahaan-perusahaan Asia yang bergerak secara global untuk terhubung dengan pelanggan, operasi, dan kepentingan rantai pasokan mereka, kami telah merancang rumah terbaik di angkasa untuk membantu mereka menyelesaikan tugas-tugas ini – pesawat Global 7500 ,” kata Emmanuel Bornand, Wakil Presiden, Internasional, Bisnis Penjualan Pesawat, Bombardier. 


 Global 7500 adalah pesawat empat zona pertama yang dibuat khusus dengan rekam jejak yang terbukti lebih dari 165 pesawat telah dikirimkan untuk memberikan pelanggan kami kabin terbesar, jarak tempuh paling mulus, dan ketinggian kabin terendah.


Dalam hal kinerja, Global 7500 terus memberikan pelayanan kepada pelanggan dan membangun silsilahnya yang memecahkan rekor. Dengan kecepatan tertinggi Mach 0,925 dan jangkauan terdepan di industri sebesar 7.700 mil laut (14.260 km), pesawat Global 7500 memiliki kemampuan kinerja yang luar biasa. 


Smooth Flĕx Wing -nya dirancang dengan sistem bilah dan penutup canggih yang menghasilkan daya angkat luar biasa saat lepas landas dan mendekat, memaksimalkan efisiensi aerodinamis dan meningkatkan kinerja sekaligus meningkatkan keselamatan dan menawarkan pengendaraan yang lebih mulus dan tenang. Ini juga mengurangi pembakaran bahan bakar dan menurunkan emisi serta menghasilkan kinerja medan pendek dan kecepatan tinggi yang sangat baik.


Pesawat Global 7500 juga memungkinkan beberapa penerbangan jarak jauh utama dari Asia-Pasifik, termasuk Beijing ke New York, Seoul ke New York, Hong Kong ke New York, Tokyo ke New York, dan Singapura ke San Francisco.


Bombardier Global 7500 juga menempati posisi teratas di kelasnya dalam hal keunggulan desain. Pesawat ini benar-benar merupakan rumah terbaik di angkasa, alat bisnis yang andal dan produktif dengan kemampuan internet ultra-cepat dan kabin yang dirancang tanpa cela. 


Dengan interiornya yang menakjubkan dan luas yang menampilkan empat ruang tamu sesungguhnya, dapur berukuran penuh dengan perlengkapan luar biasa, dan ruang kru khusus, pesawat ini menawarkan pengalaman penerbangan terbaik kepada pelanggan. Elemen desain inovatif lainnya menjadi tolok ukur interior kabin paling luar biasa dalam penerbangan bisnis, termasuk kursi Nuage yang dipatenkan Bombardier, yang menampilkan posisi gravitasi nol pertama di industri.


Atribut luar biasa dari pesawat Global 7500 akan semakin ditingkatkan dengan diperkenalkannya pesawat Global 8000 ( 2 ) , yang diumumkan pada tahun 2022. Pesawat andalan Bombardier di era baru akan memiliki jangkauan terdepan di industri yaitu 8.000 mil laut dan keunggulan yang tidak ada duanya. kecepatan Mach 0,94, menjadikannya pesawat bisnis serba guna terbaik. 


Jet bisnis Global 8000 yang cerdas juga dilengkapi kabin paling sehat di industri, dengan Pũr Air dari Bombardier dan teknologi filter HEPA canggih untuk udara kabin terbersih dan penggantian udara segar tercepat. Pesawat ini juga memiliki ketinggian kabin terendah yaitu 2.900 kaki saat terbang pada ketinggian 41.000 kaki – lebih rendah dibandingkan jet bisnis mana pun saat ini.


Pengembangan pesawat Global 8000 Bombardier berjalan sesuai rencana. Selain itu, bagi operator Global 7500 saat ini, peningkatan kinerja yang luar biasa pada Global 8000 akan dapat diterapkan ketika pesawat tersebut mulai beroperasi, yang diperkirakan akan terjadi pada tahun 2025 ( 3 ) , sehingga menjadikannya sebagai investasi masa depan dan unggulan untuk hari ini dan masa depan.


Bagi pelanggan yang tertarik menjelajahi Global 7500 selama turnya di Hong Kong, Beijing, dan Seoul, kunjungan tersedia dengan perjanjian.


Bombardier ( BBD-B.TO ) dan anak perusahaannya (Bombardier Group), adalah pemimpin global di bidang penerbangan, yang berfokus pada perancangan, manufaktur, dan servis jet bisnis paling luar biasa di dunia. Keluarga pesawat Challenger dan Global Bombardier terkenal karena inovasi mutakhir, desain kabin, kinerja, dan keandalannya. 


Bombardier memiliki armada lebih dari 5.000 pesawat di seluruh dunia yang beroperasi dengan berbagai perusahaan multinasional, penyedia kepemilikan sewa dan pecahan, pemerintah, dan individu swasta. Pesawat Bombardier juga dipercaya di seluruh dunia dalam peran misi khusus pemerintah dan militer dengan memanfaatkan keahlian Bombardier Defense yang telah terbukti.


Bombardier berkantor pusat di Greater Montréal, Québec, dan melalui Bombardier Group, mengoperasikan fasilitas aerostruktur, perakitan dan penyelesaian di Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko. Jaringan dukungan pelanggan Grup Bombardier yang kuat melayani keluarga pesawat Learjet, Challenger , dan Global , dan mencakup fasilitas di lokasi strategis di Amerika Serikat dan Kanada, serta di Inggris, Jerman, Prancis, Swiss, Austria, UEA, Singapura , Cina dan Australia. (Tim Liputan)

Editor : Aan


 

 


Share:
Komentar

Berita Terkini