Luncurkan Layanan Transportasi Online di Sambas, Maxim Komitmen Mempermudah Aktivitas Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Luncurkan Layanan Transportasi Online di Sambas, Maxim Komitmen Mempermudah Aktivitas Masyarakat

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Maxim menambah ekspansi layanan transportasi online di Provinsi Kalimantan Barat dengan hadir di Kota Sambas. Ekspansi ini merupakan salah satu komitmen Maxim agar masyarakat dapat meningkatkan mobilitasnya melalui platform aplikasi digital layanan transportasi online yang praktis.

 

Adapun, berbagai layanan yang ditawarkan Maxim untuk masyarakat Sambas adalah layanan transportasi online seperti Maxim Bike (layanan pengantaran penumpang sepeda motor), Car (layanan pengantaran penumpang mobil), dan Car L (layanan pengantaran penumpang mobil hingga enam penumpang).

Selain kebutuhan transportasi online untuk penumpang, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang logistik berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang).

 

“Setelah sekian lama menunggu hadirnya layanan transportasi online di Sambas, kini saya dan masyarakat merasa antusias dengan hadirnya Maxim di kota ini, saya harap layanan Maxim dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas mereka,” ucap Yudi Randa Mahli selaku Head of Subdivision Maxim Sambas.

 

Selama beroperasi di kota Sambas, Maxim mencatat orderan pertama yang terselesaikan yakni dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Masjid Al Munawaroh Gang Syafiudin (Tanjung Bugis) menuju PT Bank Negara Indonesia Persero TBK Jalan Gusti Hamzah (Pasar Melayu). Orderan tersebut dikenakan tarif Rp 19.500.

 

Maxim membuka kantor operasionalnya di Sambas yakni bertempat di Jalan Jl. Ahmad Marzuki, Ps. Melayu, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79462. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email sibolga@taximaxim.com.

 

Untuk masyarakat Sambas yang baru menggunakan Maxim, dapat menggunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

 

Sementara itu, bagi yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/. Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang Maxim Sambas. (tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini