LAZISNU Salurkan Santunan Bagi Muallaf

Editor: Redaksi author photo

 

LAZISNU Salurkan Santunan Bagi Muallaf

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA)
- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kalimantan Barat, menyalurkan santunan Muallaf di Desa Korek Kab. Kubu Raya, Selasa (09/04/2024).


Ketua NU CARE LAZISNU Kalimantan Barat Kholiq, menyampaikan, pada bulan Ramadan ini Lazisnu memiliki program berbagi kegembiraan bertajuk MAHABBAH RAMADHAN dengan bentuk kegiatan santunan yatim, guru ngaji dan muallaf.


“Bahwa kegiatan ini adalah hal yang sudah terlaksanakan sejak masa leluhur kita khususnya di jamiyah Nahdlatul Ulama,” ungkapnya.


Maka, lanjut Kholiq, Pengurus Lazisnu berniat melestarikan apa yang menjadi kebiasaan para leluhur. Dirinya berharap, agenda berbagi semacam ini bisa terus berjalan secara konsisten.


Kholiq berkomitmen komitmen LAZISNU Kalbar akan selalu dijaga untuk menyalurkan zakat, infaq dan sedekah sesuai dengan syariat Islam yang diajarkan oleh para ulama terdahulu. Menurutnya hal itulah yang akan menjadi nilai lebih LAZISNU Kalbar kedepannya.


“Jadi, jangan gegabah mengelola dana umat. Dan pelaporannya pun akan disampaikan secara rinci, transparan dan bisa dipertanggungjawabkan, Insyaallah,” papar Kholiq


Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama Nahdliyin, agar mau menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui LAZISNU Kalimantan Barat. Jangan khawatir tidak tepat sasaran, semuanya akan dikelola dengan baik untuk umat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini