Tri Hadirkan Inovasi di Aplikasi bima+, Dengan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik untuk Kebutuhan Digital Anak Muda
KALBARNEWS.CO.ID
(JAKARTA) -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand
Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai
brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki
kebiasaan multitasking dalam kesehariannya. (22 Maret 2024)
Kebiasaan ini
membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis.
Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari
konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback,
hingga rewards menarik.
Kali ini, Tri
mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu
sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam
satu aplikasi.
Ritesh Kumar Singh,
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan,
"Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan
platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan
gaya hidup.
Melihat hal ini,
kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah
fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya
hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat
menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan
digital Gen Z sehari-hari.”
Lewat bima+ Tri
juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses
konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land. Hal ini didasari karena gaming
merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.
Di dalamnya terdapat
program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming,
free games, hingga top up games. Untuk para gamers, wajib untuk mengunjungi
fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit. Sebagai
#MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar
pelanggan bisa melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+.
Selain itu,
pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex,
di mana pelanggan dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan
dengan budget yang dimiliki. Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi
bima+ berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.
Sederet keuntungan
lainnya juga bisa dinikmati di aplikasi bima+, di mana para pelanggan juga berkesempatan
mendapatkan ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama
periode promo tertentu.
Selain itu, di
aplikasi bima+ tersedia lebih banyak voucher potongan harga dari berbagai
merchant pilihan yang bekerjasama. Pelanggan setia Tri juga dapat memperoleh
lebih banyak keuntungan dengan terus meningkatkan jumlah poin BonsTri setiap
melakukan transaksi.
Poin BonsTri dapat
ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, maupun
beragam voucher dengan kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya.
Didukung dengan
jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan
fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi bima+. Perbarui atau unduh aplikasi
bima+ di smartphone-mu atau di bit.ly/bimaplus dan jadikan aplikasi bima+
online buddy kamu. (Tim Liputan)
Editor : Aan