Polres Kapuas Hulu Peringati Nuzulul Quran Dan Buka Bersama Anak Yatim

Editor: Redaksi author photo

 Polres Kapuas Hulu Peringati Nuzulul Quran Dan Buka Bersama  Anak Yatim

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU)
- Bertempat di Masjid Wira Pratama Jln Ka. Tubun Kec. Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, telah dilaksanakan Kegiatan Zoom Meeting Polda Kalbar Bersama Polres Jajaran Dengan Agenda Kegiatan Nuzulul Quran Dan Buka Bersama. Jumat (29 Maret 2024).

 

 Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol Dahomi Baloe Siregar, S. H. Dan  Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, Kompol Widiyanto, bersama  PJU Polres Kapuas Hulu dan anggota serta ibu Bhayangkari  Cabang Kapuas Hulu bersama dengan Anak Yatim Piatu Baitul  Maqdis berjumlah 100 Orang.


 

 Pada kesempatan tersebut  Kabag SDM Polres Kapuas Hulu Kompol Widiyanto menyampaikan Bahwa Kegiatan ini dilaksanakan serentak di jajaran Polda Kalbar dengan mengikuti secara dari Zoom Meeting dengan kegiatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Polda Kalbar bersama Polres Jajaran di isi Oleh Ceramah Ustadz Habib Segaf Baharun MHI.


 

"Acara ini di awali denagan Sholat Ashar Bejamaah dilanjutkan lantuntan Ayat Suci Al-Qur'an, Pengisi Tausiyah dari ustadz Habib Segaf Baharun MHI dan dipenghujung dilaksankan Buka Bersama kemudian Sholat Magrib Berjamaah terakhir Pemberian Santunan Polres Kapuas Hulu Kepada yayasan Panti Asuhan Baitul Maqdis ," jelas Kabag Sumda.


 

 

Adapun Santunan Polres Kapuas Hulu Kepada yayasan Panti Asuhan Baitul Maqdis yaitu  Beras Tanak Premium 5 Kilo berjumlah  5 Karung ,  Minyak Goreng Kilo Mas 900 Ml 4  Bungkus , Telur Ayam 5 Mika dan Indomie  2 Dus.


 

Kegiatan Tausiyah dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an merupakan kegiatan keagamaan Islam dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang mana peringatan Nuzulul Qur'an merupakan peringatan diturunkan nya Al Qur'an yang merupakan kitab suci Umat Islam.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 .

Share:
Komentar

Berita Terkini