Dukungan Terus Mengalir, Kini Warga Serdam Doakan Sujiwo Jadi Bupati Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Warga Sungai Raya Doakan Sujiwo Jadi Bupati Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, mendoakan Sujiwo jadi Bupati Kubu Raya di tahun 2024. Doa itu dipanjatkan oleh Ketua Takmir Masjid Darunnajah Sungai Raya Dalam, Firdaus saat pembukaan Pawai Taruf yang diadakan Muslimat NU Ranting Sungai Raya Dalam, Minggu (10 Maret 2024).

 

Dalam acara pembukaan Pawai Taruf yang diadakan Muslimat NU Ranting Sungai Raya Dalam, Firdaus mengatakan bahwa perhatian H. Sujiwo, SE, M.Sos yang selama ini menjabat Wakil Bupati Kubu Raya ini sangat luar biasa untuk kegiatan-kegiatan keagamaan di Sungai Raya Dalam bahkan di semua wilayah Kabupaten Kubu Raya.

 

“Perhatian Pak Sujiwo ini sangat luar biasa untuk kegiatan-kegiatan keagamaan di Sungai Raya Dalam. Mari sama-sama kita doakan agar beliau selalu dalam lindungan Allah, dikabulkan segala hajatnya, dan mudah-mudahan kelak terpilih jadi Bupati Kubu Raya,” ucapnya yang disambut dengan seruan ‘Amin’ oleh ratusan ibu-ibu yang menjadi peserta Pawai Taruf tersebut.

 

Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Khairil Anwar yang hadir di momen itu turut mengamini harapan yang disampaikan Firdaus. Dia bahkan mengajak ibu-ibu yang menjadi peserta Pawai Taruf tersebut untuk ikut menggalang dukungan bagi Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 itu saat Pilkada nanti.

 

“Doa tanpa usaha itu sia-sia, bu. Maka, kalau mau doa yang tadi terkabul, kita pun harus siap memberikan dukungan kepada beliau (Sujiwo) di Pilkada nanti. Ibu-ibu semua siap?” ajak Khairil yang dibarengi teriakan ‘Siap’ oleh ibu-ibu dari 17 majelis taklim se-Sungai Raya Dalam.

 

Sujiwo yang turut hadir saat itu tampak tersenyum ketika namanya didoakan jadi Bupati Kubu Raya. Dimintai tanggapannya soal harapan tersebut, dirinya pun menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Sungai Raya Dalam.

 

“Terima kasih atas kepercayaan, dukungan, serta harapan dari seluruh warga Sungai Raya Dalam. Pilkada masih beberapa bulan lagi, sekarang kita fokus dulu menyambut bulan suci Ramadan,” tuturnya. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini