TVBS Bermitra Dengan Mparticle Membuat Kumpulan Seluruh Data Pelanggan Di Satu Tempat
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) - Particle adalah Platform Data
Pelanggan (CDP) bertenaga AI di waktu nyata. Hari ini mParticle
mengumumkan kemitraan strategis dengan TVBS, perusahaan siaran televisi
komersial Taiwan yang terkemuka. Kamis (1 Februari 2024).
TVBS akan memanfaatkan kemampuan intelijen mParticle untuk
membuat kumpulan seluruh data perjalanan pelanggan di satu tempat dan bersiap
menyambut dunia tanpa cookie. Kerja sama ini menandai langkah
penting TVBS untuk menciptakan pengalaman lebih personal bagi banyak
pengguna di berbagai saluran.
TVBS mengoperasikan lebih dari sepuluh layanan berita di seluruh Asia dan
menarik lebih dari 30 juta pengguna unik per bulan. Karena pemirsanya cukup
banyak, TVBS perlu mengetahui siapa pelanggan mereka dan bagaimana mereka
terlibat.
TVBS menggunakan solusi identitas fleksibel dari mParticle
untuk menyatukan data anonim maupun data yang diketahui ke profil seluruh data
pelanggan agar dapat kebutuhan pelanggan dalam skala besar.
Dengan solusi landasan data pihak pertama di waktu nyata
dari mParticle dan bersama Master Concept sebagai mitra konsultasi dan
implementasi, TVBS mampu melakukan segmentasi terperinci dan menghadirkan
pengalaman lebih relevan di seluruh merek dan saluran iklan.
Lily Wang, Division Controller Digital Business
Department di TVBS, menambahkan, Berkat solusi terdepan di industri
ini dari mParticle, kami tidak perlu lagi menebak-nebak dalam mengambil
keputusan. Setelah mengetahui gambaran lengkap tentang pelanggan kami, kami
dapat bertindak dengan kecerdasan, keakuratan, dan efektivitas yang lebih baik.
Dengan panduan bertenaga AI dari mParticle, kami dapat membangun pengalaman
lebih mendalam dan lebih personal dalam skala besar, Sebagai CDP yang terkenal
di kancah internasional dan kaya pengalaman, mParticle adalah mitra strategis
dan berharga bagi perusahaan kami.
"Untuk menciptakan pengalaman yang menumbuhkan loyalitas
banyak pelanggan, perusahaan harus mampu memahami kebutuhan setiap pelanggan, Melalui
kemitraan dengan mParticle, TVBS akan memiliki dasar data pelanggan agar mampu
menghadirkan pengalaman yang sangat menarik di seluruh saluran, mengubah data
pelanggan menjadi kepuasan pelanggan," jelas Rob Murphy, Wakil
Presiden Senior Global Revenue di mParticle.
Tentang mParticle
mParticle adalah Platform Data Pelanggan di waktu nyata, mengubah data
pelanggan menjadi kepuasan pelanggan dengan mengatur seluruh tumpukan data
pelanggan tanpa kendala.
Platform mParticle yang dapat dikonfigurasi dengan kuat ini
memadukan aktivasi data, keamanan, dan wawasan AI untuk membantu berbagai merek
global seperti NBCUniversal, HBO Max, dan SoFi menggunakan data dengan
yakin dan cepat untuk mengambil keputusan.
mParticle telah mengumpulkan dana
hampir $300 juta. Didirikan pada tahun 2013, mParticle berkantor
pusat di New York City dan memiliki karyawan di seluruh dunia.(Tim
Liputan).
Editor : Lan