PPK Kecamatan Kendawangan Gelar Rapat Pleno Perolehan Suara Pilpres Dan Pileg 2024

Editor: Redaksi author photo

PPK Kecamatan Kendawangan Gelar Rapat Pleno Perolehan Suara Pilpres Dan Pileg 2024

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
- Bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kecamatan Kendawangan pada Minggu (18 Februari 2024) mulai pukul 09.00 Wiba, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kendawangan Kabupaten Ketapang menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif dan Pilpres tahun 2024.


Pada rapat pleno tersebut selain dihadiri Komisioner PPK Kecamatan Kendawangan juga komisioner Panwascam Kendawangan serta hadir Forkopimcam Kendawangan juga Dan Pos AL Kendawangan. Tak ketinggalan juga para saksi partai dan saksi Paslon Presiden, juga ketua PPS se- Kecamatan Kendawangan.


Nano Romansyah Ketua PPK Kecamatan Kendawangan mengawali sambutannya mengatakan bahwa digelarnya rapat pleno rekapitulasi ini merupakan rangkaian kegiatan tahapan pemilu tahun 2024 yang banyak dinantikan publik karena rapat pleno ini adalah penentu angka perolehan suara dimasing-masing TPS yang ada di 19 desa di wilayah Kecamatan Kendawangan. 


"Saya berharap rapat pleno ini berjalan tertib dan aman, dan bagi para saksi yang merasa keberatan atas hasil perolehan suara boleh mengajukan keberatan dengan disertai bukti dan argumen lain. Dan selanjutnya setelah usai rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara akan ditanda tangani oleh para saksi partai politik atau saksi Paslon Presiden juga termasuk Panwascam," tuturnya. (Fendi's).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini