Kapolres Ketapang Jenguk Anggota KPPS Yang Sakit

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Ketapang Jenguk Anggota KPPS Yang Sakit

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian S.I.K., mengunjungi salah satu petugas KPPS Nani Suryani yang sedang sakit di rumahnya yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Kedatangan Kapolres Ketapang ke rumah anggota KPPS Desa Sukabangun Dalam tersebut dalam rangka menjenguk Nani Suryani yang sempat dirawat di Rumah Sakit dikarenakan kelelahan setelah menjalani tugas pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu beberapa waktu yang lalu.


Dalam kunjungannya, Kapolres Ketapang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Hasiholand Saragih, Kapolsek Delta Pawan AKP Subandi, Kasi Humas AKP Sumiadinata, Kasi Dokkes Susi Andriani, dan Bhabinkamtibmas Desa Sukabangun Dalam, Bripka Sutiyan. Rombongan Kapolres sendiri disambut langsung oleh Ketua KPPS Desa Sukabangun Dalam serta keluarga besar  Nani Suryani.


Kapolres Ketapang Tommy Ferdian dalam kesempatan tersebut memberikan tali asih serta menyampaikan apresiasi kepada Nani sebagai petugas KPPS yang telah bekerja optimal dalam menjalankan tugas pemungutan dan perhitungan suara Pemilu sesuai dengan tanggung jawab tugas yang diamanahkan.


“Dalam kesempatan pertama, saya sampaikan apresiasi kepada Ibu Nani sebagai anggota KPPS yang sudah menjalankan tugas secara optimal dalam pemungutan dan perhitungan suara di TPS Desa Sukabangun Dalam, dan saya juga mendoakan semoga ibu Nani yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit akibat kelelahan dalam menjalankan tugas agar dapat segera pulih kesehatannya,” ucap Kapolres, Sabtu (24 Februari 2024) Pukul 20.00 Wib.


Kegiatan kunjungan ini juga merupakan wujud dari kepedulian Polri, khususnya Polres Ketapang, kepada para petugas PPS dan  penyelenggara Pemilu lainnya diwilayah Kabupaten Ketapang yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.


"Tentunya Kami dari Polres Ketapang mengapresiasi seluruh jajaran petugas KPPS, dan seluruh anggota pendukung penyelenggara Pemilu lainnya yang telah bekerja dengan maksimal selama proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS, serta kami sampaikan doa dan berharap agar para petugas yang mengalami sakit untuk segera sembuh dan tetap semangat untuk kembali beraktifitas seperti biasa,” tandas Tommy. (Fendi's).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini