Haflah Akhirussanah ke-7 Pondok Pesantren Nurul Anwar: Semarak Prestasi dan Penguatan Mental Santri

Editor: Redaksi author photo

 Haflah Akhirussanah ke-7 Pondok Pesantren Nurul Anwar: Semarak Prestasi dan Penguatan Mental Santri

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
-  Dalam rangka haflah akhirussanah atas selesainya kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran 1444 - 1445 H / 2023 - 2024 Pondok Pesantren Nurul Anwar Sungai Malaya. Rabu (20 Februari 2024).


Acara ini merupakan acara tahunan yang di laksanakan pada tiap sebelum liburan akhir tahun. Acara dilangsungkan di halaman Pondok Pesantren Nurul Anwar, dan diikuti dengan Khidmah oleh seluruh santri Pondok Pesantren Nurul Anwar.


Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Anwar Kyai Mahrus Bin Ali menyampaikan  bahwa Haflah ini memiliki tiga makna penting. Pertama, sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan pesantren yang telah mencapai usia ke-7 tahun. Kedua, sebagai ajang bagi seluruh santri untuk menunjukkan prestasi mereka dalam berbagai bidang. Ketiga, sebagai sarana untuk melatih mental santri agar berani tampil di depan publik dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.


"Saya berharap acara Haflah ini dapat menjadi motivasi bagi para santri untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi mereka, Selain itu, kami juga ingin menumbuhkan mental yang kuat dan tangguh pada diri santri agar mereka siap menghadapi tantangan di masa depan." ujar kyai Mahrus Bin Ali, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Anwar Sungai Malaya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini