Teledyne FLIR IIS Mengumumkan Seri Kamera Visi Mesin USB3 Modular Dan Ringkas Baru

Editor: Redaksi author photo

Teledyne FLIR IIS Mengumumkan Seri Kamera Visi Mesin USB3 Modular Dan Ringkas Baru

KALBARNEWS.CO.ID (RICHMOND, BRITISH COLUMBIA)
- Teledyne FLIR IIS (sebelumnya Point Grey Research), pionir industri konsep USB pemindaian area, dengan bangga memperkenalkan seri kamera Dragonfly ® S USB3 baru ke mesinnya portofolio visi. Jumat (26 Januari 2024).

 

Seri baru ini merupakan hasil komitmen Teledyne yang terus-menerus untuk menetapkan dan meningkatkan visi standar industri demi kesuksesan pelanggan. Ini menjawab kebutuhan penting pasar akan kamera modular, kompak, dan ringan untuk manufaktur skala besar, aplikasi berbasis volume, dan sistem multi-kamera.

 

Dragonfly S memiliki desain modular untuk mempercepat tahap awal pengembangan aplikasi pencitraan untuk beragam segmen industri dan non-industri.

 

“Ini adalah pilihan praktis pertama bagi otomatisasi pabrik dan produsen perangkat berbasis visi tertanam, General Manager di Teledyne FLIR IIS. Konsep modular dari kamera baru ini memberdayakan para insinyur untuk dengan cepat menguji, mengembangkan, dan menghadirkan produk-produk visioner yang kompetitif ke pasar dalam skala besar,” kata Sadiq Panjwani.

 

Seri kamera ini ideal untuk aplikasi perangkat tertanam atau genggam seperti solusi kios biometrik, oftalmoskopi, pemindaian 3D, inspeksi optik otomatis, dan banyak lagi. Ini tersedia dalam berbagai konfigurasi, mulai dari tingkat papan hingga modul tertutup sepenuhnya dalam wadah aluminium yang kokoh.

 

Konektor USB ditawarkan dalam orientasi belakang atau samping dengan mekanisme penguncian sekrup. Opsi modular ini memberikan fleksibilitas dan daya tahan maksimum, memungkinkan integrasi tanpa batas di ruang sempit. Model dengan casing ini memenuhi persyaratan keselamatan EMC Kelas B karena mitigasi interferensi elektromagnetik sangat penting untuk aplikasi perawatan kesehatan dan perumahan. (Tim Liputan).

Editor : Lan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini