Ketua DPRD Warda Daeng Mamala Lantik PAW Tiga Anggota DPRD Morowali Utara

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPRD Warda Daeng Mamala Lantik PAW Tiga Anggota DPRD Morowali Utara

KALBARNEWS.CO.ID (MOROWALI UTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala, SE memimpin rapat paripurna pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Morowali Utara masa bakti 2019-2024 pada hari Jumat (29 Desember 2023) lalu.

 

Adapun ketiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara yang dilantik adalah kader Partai Golkar, Eligems Saino, MM, yang menggantikan Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP, MH, Nur Achmad Jacub dari Partai Gerindra menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Helen dan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Windi Anastasia Aras menggantikan Jeffisa Putra.

 

Dalam sambutannya ketua DPRD Morowali Utara mengatakan proses pengajuan ketiga anggota DPRD Morut PAW telah melalui mekanismemekanisme administrasi. Ketua DPRD Morut berharap anggota DPRD yang dilantik peka terhadap perkembangan.

 

"Kami mengharapkan kepada saudara-saudara untuk selalu peka dan mampu mencermati terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi dan sanggup menyalurkan aspirasi dan keinginan sesuai harapan masyarakat,"ujar Warda Dg Mamala

 

Dalam kegiatan ini juga hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara, Bupati Morowali Utara yang diwakili Asisten II Ir. Ridwan Nonci serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara lainnya. (JEM/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini