Fluence Dinobatkan Sebagai Perusahaan Mid-Cap Paling Sukses versi Forbes 2024

Editor: Redaksi author photo

Fluence Dinobatkan Sebagai Perusahaan Mid-Cap Paling Sukses versi Forbes 2024

KALBARNEWS.CO.ID (ARLINGTON)
-- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan , hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut dinobatkan sebagai Perusahaan Mid-Cap Paling Sukses versi Forbes 2024. 


Berperingkat 37 dari 100, Fluence adalah salah satu dari sedikit perusahaan teknologi bersih yang masuk dalam daftar tahunan Perusahaan Berkapitalisasi Menengah Paling Sukses di Amerika versi Forbes. Peringkat 100 teratas Forbes didasarkan pada pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan penjualan, laba atas ekuitas, dan total pengembalian saham selama lima tahun terakhir, dengan bobot peringkat lebih banyak diberikan pada data tahun terakhir. Kamis (18 Januari 2024).


“Pengakuan ini menegaskan kembali posisi kami sebagai penyedia solusi penyimpanan energi dan perangkat lunak optimalisasi energi terbarukan dan penyimpanan yang terkemuka di dunia. Keunggulan pasar kami diperkuat dengan menawarkan ekosistem solusi dan pembeda kompetitif utama kepada pelanggan kami. 


Di antara pembeda tersebut adalah kemampuan perbankan, skala, keamanan rantai pasokan, dan keselamatan terdepan di industri,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Fluence Julian Nebreda. 


Kinerja kami yang kuat pada tahun fiskal 2023 menjadi landasan yang kokoh dalam upaya kami untuk terus mempercepat kemajuan menuju misi kami dalam mengubah cara kita memberdayakan dunia.


Forbes menggunakan data dari FactSet untuk menemukan perusahaan dengan kinerja terbaik dan menyusun daftar tahunan Perusahaan Berkapitalisasi Menengah Paling Sukses di Amerika. Prosesnya termasuk menyaring lebih dari 3.000 perusahaan dengan nilai pasar antara $2 miliar dan $10 miliar – hanya mempertimbangkan perusahaan yang juga memiliki pertumbuhan penjualan positif selama 12 bulan terakhir dan harga saham minimal $5.


Fluence juga baru-baru ini dinobatkan sebagai penyedia sistem penyimpanan energi berbasis baterai terbesar di dunia berdasarkan pangsa pasar proyek yang terpasang dan direncanakan, menurut Laporan Integrator Sistem Penyimpanan Energi Baterai 2023 yang diterbitkan oleh S&P Global Commodity Insights. 


Sebagai pemimpin industri, Fluence baru-baru ini melampaui 20 GWh proyek penyimpanan energi yang dikontrak dan terpasang secara global. Perusahaan telah bermitra dengan pelanggan untuk menerapkan beberapa sistem penyimpanan energi terbesar dan paling kompleks di dunia. Armada aset Fluence global memiliki hampir 3 juta jam operasional hingga saat ini. Selain itu, produk perangkat lunak berbasis cloud Fluence memiliki portofolio gabungan lebih dari 22,3 GW aset yang dikontrak atau dikelola secara global.


Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. 


Dengan kehadiran di 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan produk SaaS berkemampuan AI untuk mengelola dan mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. 


Perusahaan ini mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini