Babinsa Koramil 1204-15/Sekadau Hilir Tetap Perketat Keamanan Lingkungan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1204-15/Sekadau Hilir Tetap Perketat Keamanan Lingkungan

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
- Upaya dalam menciptakan keamanan yang nyaman kepada warga masyarakat diwilayah binaannya,Kopda Aminudin Khuzni Babinsa Koramil 15/Sekadau Hilir Kodim 1204/Sanggau terus rutin melakukan Siskamling kewilayahan bersama Polsek Sekadau Hilir dan Masyarakat di RT 02,RW 01,Dusun Segori,Desa agonis Tekam,Kecamatan Sekadau Hilir,Kabupaten Sekadau. Sabtu (27/01/2024).


Babinsa koramil 1204-15/Sekadau Hilir Kopda Aminudin Khuzni mengatakan Kegiatan Siskamling/Pam Swakarsa rutin yang dilakukan Babinsa dengan Polsek dan masyarakat yang sedang jaga malam diwilayahnya, merupakan tugas dan tanggung jawab dalam menciptakan keamanan yang kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat dilingkungan.


Kopda Aminudin Khuzni memberikan penekanan dan Himbauan kepada Masyarakat dilingkungan diantaranya, agar selalu waspada di saat bertugas pada malam hari, kenali jam-jam rawan di lingkungan Sekitar.


"Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling yaitu, melindungi serta selalu waspada setiap warga luar yang masuk ke lingkungan kita, dan tetap waspada dilingkungan serta antisipasi tawuran dan curanmor diwilayah,” ujarnya.


Kopda Aminudin Khuzni juga menyampaikan Jangan sampai lupa, selalu siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan sewaktu-waktu dibutuhkan dengan cepat, berikan informasi apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Binmas, atau Ketua RT dan Ketua RW agar dapat di tangani dengan Cepat dan baik.


Kegiatan siskamling tersebut dihadiri oleh Kapolres Sekadau bersama Anggota,Babinsa koramil 15/Sekadau Hilir,Kepala desa Gonis Tekam,Ketua adat Dusun Segori,Kadus RT dan awak Siskamling Dusun Segori,dan warga dan Tokoh masyarakat sekitar. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini